Follow Us

GRID Network Jadi The Enthusiast Hub: Hubungkan Brand dengan Para Komunitas Pembacanya!

Tanya Audriatika - Selasa, 01 November 2022 | 21:52
Grid Network hadir sebagai The Enthusiast Hub
Grid Network

Grid Network hadir sebagai The Enthusiast Hub

HAI-Online.com - Grid Network kini hadir sebagai The Enthusiast Hub yang dapat menghubungkan suatu brand dengan enthusiast audience yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan.

Jadi salah satu media terbesar di Indonesia, The Enthusiast Hub diketahui memiliki lebih dari 82 juta penggemar dari seluruh kalanga, bahkan juga terafiliasi dengan 500 komunitas lebih.

Para brand juga bisa temukan beragam komunitas, unique users, serta potential leads yang sesuai dengan produk yang dimiliki.

Dalam hal ini, The Enthusiast Hub mampu memberikan suatu kekuatan enthusiast audience atau kumpulan user yang punya daya beli tinggi, aktif, serta loyal.

Sebagai informasi, menurut Digital 2022 Indonesia by KEPIOS, data jumlah pengguna internet di Indonesia sampai 204,7 juta atau setara 73,7% dari total populasi di Indonesia.

Baca Juga: Sekarang Bisa Beli Emagz di GRID STORE, Banyak Promo Juga Lho!

Bahkan, per harinya rata-rata menghabiskan waktu kurang lebih 8 jam 36 menit.

Nah, berangkat dari situ, banyak kepentingan dan alasan yang melatarbelakangi seseorang dalam menjadikan internet sebagai salah satu kebutuhan primer, salah satunya yakni mencari ide dan inspirasi dengan persentasi 72,9%.

Dari jumlah data tersebut, sangat dibutuhkan media yang dapat memfasilitasi para pengguna yang tertarik atas suatu hal yang mereka sukai, hingga terbentuk komunitas dari kumpulan orang yang memiliki passion dan kesukaan yang sama, serta nggak ingin tertinggal informasi terbaru tentang hal tersebut.

Maka dari itu, hadirlah Grid Network di dunia digital sebagai The Enthusiast Hub ini. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest