Follow Us

3 Produk Baru Lenovo

iamalvin - Minggu, 25 Januari 2015 | 12:43
3 Produk Baru Lenovo
iamalvin

3 Produk Baru Lenovo

Persaingan di dunia gadget bakalan makin ketat, nih. Soalnya, salah satu produsen besar, Lenovo,baru aja merilis tiga jagoan terbarunya. Yap, ada 3 produk baru Lenovo nih. Mereka adalah Yoga tablet 2 dan 2 Pro, serta laptop Yoga Pro.

Sesuai namanya, produk yang satu ini memang punya kelebihan yang membuatnya bisa dilipat-lipat. Yoga 2 contohnya. Produk ini hadir dengan 4 mode, yakni hold, yang membuatnya bisa dipegang kayak buku, tilt, punya engsel yang bisa bikin tablet ini berdiri sandaran, hang, bisa digantung buat lo pake liat resep pas lagi masak, dan stand kayak laptop, cuma butuh disambungin pakai magnet bluetooth ke keyboardnya.

Lain lagi dengan Yoga 2 Pro. Meski punya kemampuan yang sama, produk ini disematkan proyektor di dalamnya. Efeknya jelas. Buat kita yang doyan nonton film rame-rame, produk ini wajib banget masuk daftar belanjaan lo. Kalau Laptop YOGA 3 Pro itu laptop yang bisa dilipat 360 derajat. Wow, jadi kalau baca E-book, bisa berasa lagi baca buku biasa!

Hadir dengan beragam kelebihan, produk ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 8 juta dan Rp 10 juta untuk tablet, dan Rp 18 juta untuk Yoga 3 Pro.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest