Follow Us

Video Aksi Ichiro di Jalanan

iamalvin - Kamis, 05 Februari 2015 | 03:54
Video Aksi Ichiro di Jalanan
iamalvin

Video Aksi Ichiro di Jalanan

Beberapa hari ini video aksi Ichiro di jalanan sedang ramai dibicarakan di dunia maya. Siapa sih si Ichiro itu? Ichiro adalah nama yang diberikan Andi Wenas kepada Suzuki Vitara kesayangannya.

Suzuki Vitara putih itu tampak sedang melintasi kemacetan ibu kota, Jakarta. Beberapa pengendara sepeda motor memotong jalur di depannya, tetapi ada satu sepeda motor yang tidak sempat memotong. Sontak pria di dalam Vitara itu membentak pengendara tersebut hingga terjadi keributan.

Itulah sedikit gambaran dari "Ichiro" yang sedang ramai dibicarakan di media sosial. Andi Wenas yang diketahui sebagai pemilik Suzuki Vitara putih dan dinamai "Ichiro" ini kerap bentrok dengan pengguna jalan lain yang dianggapnya melanggar lalu lintas.

Ia seakan sudah gerah dengan banyaknya pelanggaran yang terjadi di jalan raya, baik oleh pengendara kendaraan roda empat, roda dua, bus, maupun truk. Sayangnya, aksi "Ichiro" ini memang tidak bisa dibenarkan karena bisa membahayakan dirinya sendiri ataupun pengendara lain.

Dari kacamata keselamatan berkendara, apa yang selama ini dilakukan Andi Wenas dengan Ichiro tidak dapat dibenarkan. Hal ini dikemukakan Nugroho Respati, instruktur Rifat Drive Labs saat diskusi keselamatan berkendara di Jakarta, Rabu (4/2).

Tengok saja aksinya saat mengejar pengemudi truk yang memotong jalurnya di ruas jalan bebas hambatan. Andi meminta pengemudi truk itu untuk berhenti dan sempat mengeluarkan besi untuk memukul bodi truk. Duh, jangan ditiru ya guys. Lihat deh videonya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest