Follow Us

Di IIMS 2014, Honda Jual 5.592 Unit Kendaraan

- Rabu, 01 Oktober 2014 | 13:20
Di IIMS 2014 Honda Jual 5
Hai Online

Di IIMS 2014 Honda Jual 5

Selama 10 hari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 5.592 unit kendaraan.

Menariknya, sebanyak 1.079 unit pemesanan disumbang oleh model terbaru Honda, yakni Honda HR-V. Sedangkan 4.513 unit sisanya berasal dari penjualan model-model Honda yang sudah dipasarkan saat ini.

"Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda begitu diminati oleh konsumen di ajang IIMS kali ini. khusus mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V, kami memulai produksi mobil ini di awal tahun sehingga waktu tunggu konsumen bisa lebih singkat," ujar Tomoki Uchida, selaku President Director PT HPM.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menambahkan bahwa ia bersyukur bahwa bisa melampaui target penjualan. Selain itu, ia juga bersyukur bahwa produk Honda mendapatkan beberapa penghargaan, yakni penghargaan untuk All New Honda Jazz, All New Honda City, Honda Mobilio RS, Honda HR-V.

"Kehadiran Honda di IIMS kali ini didukung produk-produk yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda," lanjut Jonfis.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest