Follow Us

Ini Dia Trik Biar Nggak Kena Macet di IIMS 2014

Rian Sidik (old) - Sabtu, 27 September 2014 | 11:16
Ini Dia Trik Biar Nggak Kena Macet di IIMS 2014
Rian Sidik (old)

Ini Dia Trik Biar Nggak Kena Macet di IIMS 2014

Memasuki hari ke-9 gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pengunjung makin membludak. Berdasar pantauan HAI, antrian mobil sudah terlihat mengular di dekat pintu masuk ke gelaran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Alhasil, lantaran menumpuknya jumlah kendaraan yang hendak memasuki area IIMS 2014, jalanan jadi padat dan tersendat. Tapi tenang, buat lo yang mau datang ke IIMS 2014, HAI punya trik biar lo nggak kesal nunggu antrian panjang memasuki pelataran.

Lo bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh penyelenggara, yakni layanan free shuttle bus. Ada sekitar enam titik pemberhentian, yaitu di kawasan Central Park, Mal Artha Gading, Margo City Depok, Pondok Indah Mal, Tamini Square, dan yang terbaru ada di fX Sudirman. Khusus untuk fX Sudirman, pengunjung IIMS 2014 yang menggunakan layanan shuttle bus dari area ini bisa mendapatkan parkir gratis selama 1 jam.

"Bagi para pengunjung IIMS, khususnya di akhir pekan, sebaiknya datang lebih pagi supaya bisa mengelilingi area pameran dan dapat lokasi parkir yang nyaman," ujar Abiyoso Wietono, selaku manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa para pengunjung juga bisa memanfaatkan kantong-kantong parkir tambahan yang disediakan, yaitu di Mega Glodok Kemayoran dan yang terbaru ada di Mangga Dua Square. Tenang, di dua area tersebut juga diberikan akses free shuttle, guys.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest