Nggak salah memang kalau Honda Jazz disebut sebagai 'anak emas' PT Honda Prospect Motor (HPM). Pasalnya, hatchback ini kembali menjadi market leader di kelas hatchback pada bulan Agustus 2014, dengan meraih penjualan 3.103 unit pada bulan Agustus 2014, All New Honda Jazz di sepanjang 2014 ini telah meraih total 12.866 unit dengan pangsa pasar 35% di kelasnya.
"Honda Jazz mendapatkan respon yang cukup baik di pasar Indonesia, dengan peningkatan penjualan yang konsisten setiap bulan. Kami yakin Honda Jazz bersama dengan produk-produk lainnya dapat terus memberikan kontribusi penjualan yang signifikan untuk penjualan Honda di tahun 2014 ini," ungkap Jonfis Fandy, selaku Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.
Dipasarkan lebih dari 10 tahun di Indonesia, Honda Jazz tetap mengusung ciri khasnya, yakni kabin yang lapang dan fleksibel, serta mesin yang bertenaga dan hemat bahan bakar.
Nggak cuma Honda Jazz, nyatanya, Honda Brio juga sukses menjadi 'raja' di bulan Agustus dengan penjualan 1.072 unit dan total sebesar 8.727 unit sepanjang tahun 2014. Honda Brio Satya pada bulan Agustus 2014 terjual sebanyak 3.072 unit dengan total penjualan sebesar 16.691 unit sepanjang tahun 2014 dan pangsa pasar sebesar 15% di kelas LCGC.