Follow Us

Honda Kupang Indah Jadi Dealer ke-100 Honda Prospect Motor

- Selasa, 09 September 2014 | 13:05
Honda Kupang Indah Jadi Dealer ke 100 Honda Prospect Motor
Hai Online

Honda Kupang Indah Jadi Dealer ke 100 Honda Prospect Motor

Bertempat di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (9/9), PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan Honda Kupang Indah sebagai dealer resminya yang ke-100 di Indonesia. dealer ini sendiri merupakan dealer pertama Honda di daerah Kupang.

Honda Kupang Indah beralamat lengkap di Jl. Timor Raya 109 Kelapa Lima - Kupang, Nusa Tenggara Timur. Berdiri di atas lahan seluas 3.121 m2, dealer ini nggak cuma punya showroom yang nyaman, tapi juga punya beragam fasilitas lengkap untuk para konsumen.

Di antaranya adalah Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kidz Zone dan fasilitas WiFi.

"Seiring dengan pemerataan pembangunan yang kini mengarah ke Indonesia bagian timur, Honda juga kini fokus untuk mengembangkan jaringan dealer di luar pulau Jawa, khususnya Indonesia Timur," ujar Tomoki Uchida, selaku President Director PT HPM.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa dengan peresmian dealer pertama Honda di wilayah NTT, Honda berharap dapat semakin mendekatkan produk dan layanannya kepada konsumen di wilayah tersebut.

"Honda Kupang Indah punya fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standarisasi dari PT Honda Prospect Motor. Serta didiukung oleh personel yang profesional dan terlatih, sehingga mampu memberikan pelayanan yang sama standarnya dengan daerah lain di seluruh Indonesia," tambah Jonfis Fandy, selaku Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular