Follow Us

Ini Dia Pemenang Program Kia Service

- Selasa, 09 September 2014 | 12:34
Ini Dia Pemenang Program Kia Service
Hai Online

Ini Dia Pemenang Program Kia Service

Setelah mengikuti program service berhadiah, 'Untungnya service di bengkel resmi Kia, Gratis Liburan ke Korea' yang diadakan sejak 14 Juli sampai 23 Agustus 2014, PT Kia Mobil Indonesia akhirnya mengundi para pemenang.

Program ini sendiri merupakan undian berhadiah dimana setiap datang ke bengkel resmi Kia, dengan transaksi minimal Rp 1 juta, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian (nggak berlaku kelipatannya).

Bertempat di kantor Kia Mobil Indonesia Part Center Sunter, Kamis (28/8), Kia melaksanakan pengundian di hadapan pejabat notaris, dinas sosial, customer, dan perwakilan manajemen PT Kia Mobil Indonesia. Hasilnya, ada sekitar 18 pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah menarik.

Nah, dua diantaranya berhasil pergi ke Korea gratis! Adalah Afred Suci dan MD. Mega Indah Purnamawati yang berhasil pergi ke Negeri Gingseng. Nantinya, seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh Head Office Service Dividion dan hadiah akan dikirim ke dealer masing-masing paling lambat tanggal 30 September 2014.

Penasaran siapa saja pemenangnya? Mending langsung cek website resmi Kia Mobil Indonesia di www.kia.com. Siapa tahu kamu pemenangnya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest