Follow Us

Lautan Kenangan Sleep Shelter dalam EP Terbaru Bertajuk 'When You Come Around'

Nada Aprillia - Senin, 31 Oktober 2022 | 18:35
Sleep Shelter rilis EP terbaru
Doc. Sleep Shelter

Sleep Shelter rilis EP terbaru

HAI-ONLINE.COM – Duo elektrik/dream pop Sleep Shelter kembali unjuk diri dengan merilis EP terbaru mereka yang bertajuk “When You Come Around”.

Bersama dengan Pandji Dharma (synth/gitar/bass/drum), vokalis yang juga pentolan dari Reality Club Fathia Izzati seperti menumpahkan semua kenangan dan perasaan mereka dalam bentuk melodi musik.

Yap, bisa lo denger langsung di bawah ini, bagaimana Sleep Shelter menonjolkan harmonisasi suara synthesizer dan vokalnya.

Baca Juga: Band Indie Indonesia Elephant Kind Unggah Video Klip Single 'Rockstar' Live Studio di London!

Sedikit informasi, sebelumnya juga di April 2022 lalu, Sleep Shelter juga udah sempat ngerilis EP dalam format kaset limited edition pada Record Store Day.

Berdasarkan rilisan yang ada, proses pembuatan dari karya terbaru Sleep Shelter ini sendiri memakan waktu yang nggak sebentar.

Maklum, keduanya punya kesibukan masing-masing di luar side project mereka ini. Jadi, penggarapannya memang cuma memanfaatkan waktu yang ada di sela-sela kesibukan mereka.

Sleep Shelter
Doc. Sleep Shelter

Sleep Shelter

Baca Juga: Fathia Izzati dan Pandji Dharma Bikin Proyek Duo Baru Bernama Sleep Shelter

“EP ini memakan proses sekitar 2 tahun dalam pembuatannya. Akhirnya kita ngeberaniin diri buat ngerilisnya dalam format digital, yang udah bisa dinikmati di beragam digital platform,” jelas Fathia.

Nah, untuk itu When You Come Around yang dirilis oleh Palm House Records ini pun udah bisa lo dengerin kayak di Spotify, Apple Music, Resso, dan Joox sejak tanggal 28 Oktober kemarin.

Atau lo bisa langsung dengerin di bawah ini aja sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest