Follow Us

Bendera Indonesia Berkibar di Suzuka 2-Hour Asia Dream Endurance Race

- Kamis, 12 Juni 2014 | 08:47
Bendera Indonesia Berkibar di Suzuka 2 Hour Asia Dream Endurance Race
Hai Online

Bendera Indonesia Berkibar di Suzuka 2 Hour Asia Dream Endurance Race

Yap, kabar menggembirakan datang dari dua pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), yakni Andi Gilang dan Aditya Pangestu. Pasalnya, dua pemuda ini sukses menduduki podium ketiga Suzuki 2-Hour Asia Dream Endurance Race di sirkuit Suzuka, Jepang, Minggu (8/6).

Suzuka 2-Hour Asia Dream Endurance Race sendiri merupakan ajang balap internasional, yang menguji ketahanan kompetensi, mental dan fisik para pebalap selama dua jam untuk menjadi yang terbaik. Baru pertama kali digelar, ajang ini diikuti 57 peserta dari delapan negara, yaitu Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, India, Tiongkok dan Australia. Dalam ajang ini, pebalap Indonesia yang menggunakan Honda CBR250R berhasil menuntaskan total 43 lap dengan waktu tempuh 2:01'36.703.

"Dukungan kami tidak hanya berhenti di ajang Suzuka 2-Hour Asia Dream Endurance Race. Kami akan terus mendukung pebalap muda Tanah Air untuk mewujudkan mimpinya mengukir prestasi di berbagai ajang balap dunia," papar A. Indraputra, selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Tahun lalu, dua pebalap Honda dari Indonesia juga telah unjuk kompetensi di ajang balap Endurance Race. Iswandi Muis bersama Dimas Ekky Pratama untuk pertama kalinya bertanding dalam balap bergengsi Suzuka 4-Hour Endurance, di Suzuka, Jepang dan langsung mengibarkan bendera Merah Putih di podium tertinggi.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest