Follow Us

Barcelona Resmi Gandeng Bocah Kroasia

Rian Sidik (old) - Kamis, 27 Maret 2014 | 14:02
Barcelona Resmi Gandeng Bocah Kroasia
Rian Sidik (old)

Barcelona Resmi Gandeng Bocah Kroasia

Musim baru belum berakhir, namun Barcelona sudah kedatangan pemain anyar. Nama pemain muda asal Kroasia, Alen Halilovic bakal resmi bergabung di awal musim depan.

Pemain berusia 17 tahun ini resmi meneken kontrak jangka panjang dengan Blaugrana dari klub asalnya, Dinamo Zagreb. Kabarnya, El Barca harus merogoh kocek dalam hingga 2,2 juta Euro.

Hal ini dikonfirmasi oleh Halilovic melalui situs resmi Barcelona. "Saya senang bisa bergabung dengan klub ini. Tiada kata yang dapat menggambarkan perasaan saya saat ini," ujarnya.

"Terima kasih banyak kepada Dinamo, yang akan selalu menjadi cinta pertama saya dan klub yang membuat mimpi saya menjadi kenyataan," tambah Halilovic.

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan alasan bergabung dengan pasukan Gerardo Martino. "Jelas, Barcelona adalah klub yang spesial. Saya sangat mencintai klub ini sejak saya kecil dan saya merasa sangat terhormat bisa mendapatkan kesempatan ini," ujarnya.

Alen Halilovic berposisi sebagai gelandang serang yang dapat menggantikan posisi Andres Iniesta maupun Xavi Hernandez di masa depan. Prospeknya sangat besar mengingat ia sempat menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest