Follow Us

Kemal Palevi Hadirkan Komedi Hiperbola di Tak Kemal Maka Tak Sayang

Ega Hai - Kamis, 14 Agustus 2014 | 12:06
Kemal Palevi Hadirkan Komedi Hiperbola di Tak Kemal Maka Tak Sayang
Ega Hai

Kemal Palevi Hadirkan Komedi Hiperbola di Tak Kemal Maka Tak Sayang

Menggarap film yang diadaptasi dari bukunya sendiri, Kemal Palevi mengatakan akan menghadirkan komedi yang berbeda. Lawakan-lawakan dalam film yang bertajuk Tak Kemal Maka Tak Sayang ini bakal hiperbola.

"Kebetulan saya satu perguruan sama Radit (Raditya Dika), cuma bedanya humor dia realisme, kalau saya hiperbola. Kalau misalkan di 'Comic 8' itu action, kalau di sini (Tak Kemal Maka Tak Sayang) percintaan tapi hiperbola. Radit enggak mungkin lakukan itu (dalam filmnya). Bedanya di situ," jelas Kemal.

Stand up comedian ini nggak takut ia bakal dicap lebay oleh penggemarnya. Pada dasarnya ia tetap menceritakan kehidupan pribadinya tapi dengan sentuhan lawakan yang berbeda.

Baca Juga: Garap Film, Kemal Palevi Diskusi Skenario dengan Raditya Dika

"Nggak versi lebay sih, kalo lagi ngejokes hiperbola. Ceritanya tetap gue. Semi realisme setiap kita ngejokes itu orang biasa nggak bakal ngelakuin," ucapnya.Sedikit bocoran, Kemal ngasih tahu adegan "gila" yang dilakuin lawan mainnya Laudya Chintya Bella.

"Misalnya ada adegan, Bella lagi bete, saking betenya dia bakar mangkok, kompor, terus kompornya meledak. Sebete-betenya orang Indonesia kan nggak mungkin sampe bakar dong. Tapi kita nggak ada logika gitu. Kita ambil emosi orang tertinggi kalo marah ngapain? Bakar! yaudah kita ciptain di jokes itu," ungkapnya.

Makin penasaran nih jadinya sama jokes hiperbola di film Tak Kemal Maka Tak Sayang!

Baca Juga:

Kemal Palevi: Robin Williams Bisa Bikin Nangis dan Ketawa Bersamaan

5 Member JKT48 Tercantik Versi Kemal Palevi

Kemal Palevi: JKT48 Menarik Dijadikan Bahan Lucu-Lucuan

Kemal Palevi : Cabe-Cabean itu Nyebelin!

Kemal Palevi: Lebih Susah Ngafal Materi Stand Up Comedy Daripada Comic 8

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest