Follow Us

Christina Perri - Head of Heart

- Senin, 26 Mei 2014 | 15:06
Christina Perri Head of Heart
Hai Online

Christina Perri Head of Heart

Di album kedua ini, Christina Perri masih konsisten dengan lagu-lagu bertema cinta Musiknya juga masih mellow seperti album sebelumnya; Lovestrong. Jadi, kalo yang suka banget sama Lovestrong, album ini bisa menjadi your next favorite album.

Head or Heart sangat dianjurkan untuk para penikmat lagu-lagu cinta yang mellow dan galau. Buktinya, di lagu pertama lo udah disambut dengan lagu Trust yang mellow abis. Dilanjutkan dengan lagu-lagu seperti One Night, Sea of Lovers, The Words, Butterfly, Run, I Believe, dan first single di album ini; Human, yang nggak kalah mellownya.

Buat yang lagi nggak mau ber-mellow ria, bisa dengerin Shot Me in The Heart dan Lonely Child yang kental nuansa fun dan agak kontras dibandingkan dengan lagu-lagu lainnya. Meskipun gitu, di dua lagu ini suara Perri masih terdengar mellow berat sih.

Ada juga lagu hasil kolaborasi dengan Ed Sheeran; Be My Forever yang lirik dan musiknya lucu banget. Secara keseluruhan, kalo lo termasuk penikmat musik mellow, this album must be your choice!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest