Follow Us

Pharrell Williams - G I R L

- Kamis, 22 Mei 2014 | 09:29
Pharrell Williams G I R L
Hai Online

Pharrell Williams G I R L

Kalau ada artis atau musisi yang baru melejit di album kedua, maka Pharrell Williams adalah salah satunya. Mr. Producer dari artis-artis sekelas Snoop Dog, Jay-Z, Gwen Stefani, Jay-Z, Britney Spears, hingga Justin Timberlake ini akhirnya berhak mengangkat topi di album ini, toh akhirnya topi Pharrell juga udah terjual seharga 44 ribu Dollar. Hahaha.

Di album ini Pharrell abis-abisan membuktikan dirinya juga bisa keren jadi solois. Mulai dari eksplorasi musik, tema-tema lirik yang based on his life banget, sampai olah vokal yang jarang kita denger sebelumnya dari seorang Pharrell, ada di sini.

Dengerin lagi deh single Happy yang beberapa bulan terakhir mondar-mandir di mana-mana. Di lagu itu doski makai suara falcetto di sepanjang lagu. Hal serupa juga dia lakuin di lagu asyik, Brand New, sebuah lagu hasil kolaborasi dengan kawan lama, Justin Timberlake dan punya beat perkusi yang rancak.

Di track pembuka, ada single Marilyn Monroe yang dibuka dengan bebunyian orkestra nan syahdu yang ternyata adalah hasil garapan Hans Zimmer, komposer scoring film kawakan yang juga bekerjasama dengan Pharrell di album ost. Amazing Spiderman 2. Lagu pembuka ini ternyata terinspirasi dari istri Pharrell.

Masih betah denger Pharrell nyanyi disko bareng Daft Punk? Tenang, karena di sini ada lagu Gust Of Wind yang lagi-lagi dibawain secara kolaboratif dengan Daft Punk. Kolaborasi asyik Pharrell lainnya juga bisa didengerin di Know Who You Are bareng Alicia Keys dan di Come Get It Bae yang dibawain duet dengan Miley Cyrus. So far, album ini harus masuk dalam must have album kamu sih. Serius! Hahaha...

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest