Follow Us

Tips Menghadapi Pacar Tukang Ngatur

iamalvin - Rabu, 08 April 2015 | 09:11
Tips Menghadapi Pacar Tukang Ngatur
iamalvin

Tips Menghadapi Pacar Tukang Ngatur

Punya pacar itu berjuta rasanya. Pas awal-awal jadian, waaa.... Hati ibarat taman. Isinya kembang semua! Tapi lain cerita kalau punya pacar tukang ngatur.

Ngatur sih nggak apa-apa. Tapi kalau kadarnya berlebihan? Misalnya, pacar mewajibkan kita mengantar dan menjemputnya ke mana aja dan di mana aja. Atau, pacar melarang kita bergaul dengan si anu..., si itu..., cuma karena dia nggak suka sama mereka. Atau (lagi), setiap mau jalan bareng, pacar yang selalu nentuin mau jalan ke mana dan kita harus dandan kayak gimana.

Nah, kalo semua peraturannya ini nggak diikuti, yang ada jadinya perang! Sementara akhir dari perang tersebut belum tentu imbang dan bikin kedua belah pihak lega. Maksudnya, bisa jadi kita merasa terpaksa ngalah, dengan pertimbangan nggak mau kelamaan perang.

Man, kalo sikonnya udah begini, pacaran jadi menyiksa kan? Pengen putus, tapi masih sayang. Nggak putus, tapi tekanan batin!

Upss, sabaaaar.... Masih banyak cara buat menyelamatkan hubungan! Dengan banyak usaha dan lebih banyak lagi tawakal, mari kita bikin pacar sadar dan menghilangkan kebiasaan jeleknya itu. Ini tips menghadapi pacar tukang ngatur!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular