Follow Us

3 Kesalahan Saat Mendekati Gebetan

- Kamis, 19 Maret 2015 | 08:27
3 Kesalahan Saat Mendekati Gebetan
Hai Online

3 Kesalahan Saat Mendekati Gebetan

Guys, biasa kalo kita lagi mendekati cewek, segala cara akan SAH dilakukan demi mendapatkan cewek yang kita impian. Sayangnya, usaha kita kadang kelewatan dan malah bikin gebetan jadi kesel sendiri. Wah! Kalau sudah begini, yang ada si dia malah mundur teratur dong. Makanya, supaya nggak kejadian, hindari deh beberapa kesalahan ini.

Berusaha kenalan sama cewek cantik di sebuah acara? Nggak perlu deh pake rayuan gombal segala. Karena hal ini cuma menunjukkan kalau kamu kurang percaya diri. Apapun yang kamu pikirkan, ucapan sesimple "hallo" akan jauh lebih baik daripada rayuan yang gombal.

Niatnya sih supaya dia makin tahu betapa kerennya kita, makanya kamu cerita deh panjang lebar tentang teman-teman kamu, pencapaian, sampai pengalaman hebat yang pernah kamu alamin. Daripada jadi mendominasi percakapan, coba tanyain deh bagaimana kehidupannya. Dengan begitu kamu jadi makin tahu tentang dia, kan?

Kadang ada cowok yang saking gugupnya malah jadi lebih banyak ngobrol sama temannya daripada tuh cewek sendiri. Hati-hati karena hal ini justru bisa menimbulkan kesalahpahamannya. Gawat kan kalau ternyata dia justru nyangka kamu naksir temannya?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest