Follow Us

Membaca Karakter Cewek Lewat Hewan Peliharaannya

iamalvin - Rabu, 11 Maret 2015 | 10:38
Membaca Karakter Cewek Lewat Hewan Peliharaannya
iamalvin

Membaca Karakter Cewek Lewat Hewan Peliharaannya

Ada yang bilang sifat seseorang bisa tergambar dari desain kamarnya. Ada juga yang bilang karakter seseorang bisa ditebak dari jenis hewan peliharaannya. Kira-kira, gimana ya hubungan sifat seorang cewek dengan binatang kesayangannya?

Contohnya nih cewek penyuka kucing. Cewek yang suka kucing itu susah ditebak. Moody banget! Kalo mood-nya lagi oke, dia bakal jadi orang yang paling manis sedunia. Kalem, penurut, dan terkesan sangat butuh perlindungan. Pokoknya bikin para cowok jadi nggak tahan buat selalu menyayang-nyayang dia. Persis kayak kucing. Hehehe....

Tapi sikap manis ini bisa berubah seketika jadi sangat menyebalkan ketika mood-nya mendadak berubah jelek. Kalo kucing yang mood-nya jelek suka tiba-tiba nyakar or ngegigit, kalo cewek biasanya jadi jutek ampun-ampunan. Muka ditekuk, ngomong ketus, ngambek tanpa sebab yang jelas.... Bikin pusing kepala deh!

Nah, semua ketidakjelasan ini juga berlaku dalam kesetiaan. Bukannya mengklaim kalo cewek-cewek penyayang kucing nggak setia. Cuma umumnya mereka susah "dipegang". Mereka gampang pergi jika ngerasa bosen atau kurang perhatian.

Lainnya, langsung aja cek di artikel ini! But, don't take it seriously!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest