Follow Us

Pacar Bikin Marah Melulu

Al Sobry - Kamis, 09 April 2015 | 10:24
Pacar Bikin Marah Melulu
Hai Online

Pacar Bikin Marah Melulu

Ada cewek yang bisa bikin kita senyum melulu, itu pas awal pedekate sampai jadian, habis itu cewek ini kok bawaannya bikin kita marah melulu ya?

Kiriman pertanyaan dari rubrik JustAsk:

"Gue cuma nanya nih, gue lagi menjalin hubungan dengan pacar gue kan, pacarannya jarak jauh. Nah pas guenelpon ke pacar gue, ternyata yang angkat cowok, gue terpaksa marah sam apacar gue. Kenapa kok cowok yang angkat, gue Tanya langsung siapa dia? Ngakunya sepupunya, pas gue tanya ke pacar gue jawabnya temennya. Akhirnya kita berantem lewat telpon. Min, gimana dong solusinya ngadepin cewek yang bikin kita KZL begitu?"

NH @ternate

Langsung aja dijawab ya, bro, biar emosinya lo merendah dan turun sedikit demi sedikit. Lari aja dulu, bro! *bukan secara harfiah

Begini, antara lari jarak jauh sama lari jarak pendek itu ada perbedaan yang menyolok. Kalo lari jarak pendek, biasanya si pelari dituntut untuk menggeber semua yang dia punya justru dari sejak awal start. Otot, otak, niat, nafas, semua digeber. Kalo perlu nyolong start sekalian. Pokoknya gimana caranya dia bisa jadi pelari pertama yang paling cepat nginjek garis finis dan selesai. Itu doang.

Sebaliknya nih, buat para pelari jarak jauh, mereka tergolong orang yang jago ngitung. Ngitung tenaga, nafas, otot, segala macem. Dia nggak mau boros. Karena sekalinya boros dan itungannya nggak pas, bisa-bisa ngegelosor duluan sebelum samai finis. Jangankan juara, nyusul lawan aja susah.

Hubungannya sama kasus lo adalah, jelas pola pacaran lo itu harus menganut asas pelari jarak jauh. Banyak yang kudu diredam, diirit-irit, dimaklumin. Nggak bisa disamain sama pasangan lain yang mudah ketemuan, pola yang lo pilih ini dengan sendirinya menuntut kedewasaan yang lebih.

Jadi, selama lo nggak bisa ngasih lebih (sabar, pengertian, dsb) kayaknya pola jarak jauh ini nggak cocok sama lo. Kalo masih mau gebyar cemburu kayak yang sempet lo lakuin di atas tadi, kayaknya lo nggak sanggup lari jarak jauh, nggak sanggup punya hubungan yang mauh di mata dekat di hati, mending cari pacar yang deket-deket ajalah. Lebih gampang ketemuan, dan nggak terlalu makan hati.

Tapi kalau mau bertahan, maka atur nafas baik-baik, keep breathing and running, coy! Gimana?

NOTED: Punya pertanyaan seputar sex, kesehatan dan hubungan, pertemanan juga bisa, coba kirimJustAskkealsobry@gmail.comsiapa tahu kita coba carikan jawabannya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest