Follow Us

Cari Tempat Makan Seru? Basi, Guys! Sekarang Cari Cara Seru Waktu Makan :)

- Rabu, 29 Oktober 2014 | 04:40
Cari Tempat Makan Seru Basi Guys! Sekarang Cari Cara Seru Waktu Makan
Hai Online

Cari Tempat Makan Seru Basi Guys! Sekarang Cari Cara Seru Waktu Makan

Guys, kita biasanya suka bingung kalo ditanya mau makan ke mana? Nah, terus teman-teman menjawab yang ujung-ujungnya cuma jawab "terserah, deh", dan udah gitu pasti terkadang tempat nongkrongan juga ngebosenin.

Karena suasana asik selalu jadi pertimbangan untuk membuat makan jadi seru, cara pertama yang terfikir pasti selalu "tempat". Nah, tapi sebenarnya suasana asik pas makan itu bisa kita ciptain, loh, Guys. Yang penting kita udah punya subjek asik buat kita ajak seru-seruan. Urusan suasana, pinter-pinter kita aja pakai cara seru saat makan.

Coba nih beberapa cara baru cari seru saat makan:

Prepare for the worst, selalu bawa cemilan di dalam tas. Kalo-kalo makanan yang kita pesan rasanya nggak enak, tapi karena udah kadung beli dan sayang kalo nggak dimakan. Mending keluarin cemilan deh. Misalnya, Cheetos kamu ancurin remek-remek dulu, terus, buka bungkusnya taburin ke makanan kamu. Rasanya pasti lumayan, kan, bisa meredam emosi.

Jaman sekarang, nggak eksis banget kalau nggak foto makanan sebelum makan terus diupload ke sosmed, check in tempat di Path. Nah, kalau mau eksis sekalian deh yang total, jangan setengah-setengah. Misalnya, emang kamu dateng ke cafe X ini karena rekomendasi bagus di internet udah gitu romantis banget. Pakai baju yang rapi sesuai tema restoran, terus bawa kamera profesional juga boleh, terus kamu fotonya yang niat banget. Inget tujuan awal kamu itu buat eksis! Suruh mba-mba pelayan restoran jadi cameo di kamera kamu juga boleh. Siapa tau kalau foto kamu bagus, terus di upload ke Instagram, besoknya kamu dapet diskon dari cafe yang kamu datengin.

Nah, makan pake sendok dan garpu sebagai alat bantu makan pasti udah biasa, kan? Kali ini, gimana kalo kamu mencoba makan tapi nggak ikut aturan, yaitu tanpa menggunakan sendok dan garpu. kamu coba makan nggak pake tangan sama sekali. Cukup pake nasi, taburin camilan diatasnya dan makan langsung dengan menggunakan mulut hehe.... Apalagi camilan campuran nasinya kecil-kecil panjang dan merah pasti tambah semangat. Yuk, dicoba, Guys, pasti seru!

Kalo lagi ngumpul bareng teman kita bisa bikin kegiatan balapan makan, yang mana kita cepat-cepatan makan sampe bersih. Misalnya makan snack sampai habis nggak tersisa bumbunya sedikit, pun. Bahkan kebersihan tangan, pun, juga menjadi penilaiannya sehingga ngejilatin tangan penuh bumbu juga nggak masalah, asal bersih. Seru banget, kan!

Ngerjain tugas sekolah bareng temen-temen di tempat makan emang ada untung ada ruginya. Untungnya udah pasti nggak bakal kelaperan, dapet suasana baru yang nggak kaku kayak di sekolah dan jadi tambah semangat karena ada temen-temen. Tapi ruginya, kita bisa ke-distract sama banyak hal, kayak banyak ngobrolnya daripada ngerjain tugasnya. Di sini emang kita kudu pinter-pinter "atur strategi" nih. Caranya, selesai makan kita langsung kerjain tugasnya dulu. Setelah selesai ngerjain tugas, baru kita bisa pesen cemilan buat di makan bareng-bareng sambil ngobrol-ngobrol atau main games kayak truth or dare.

Nah, buat yang mau tahu lebih banyak lagi cara baru cari bikin seru ala Chester, kamu bisa ke fanpage-nya dia di sini: www.facebook.com/cheetosidatau kalo mau mention-mention-an sama Chester bisa ke twitter nya disini @CheetosID.

Editor : Hai

Latest

4 Fakta yang Mengungkap Mitos Bahaya Mandi di Malam Hari
Jeleknya Sistem Kebut Semalam Punya Dampak Jangka Panjang Lho!
Nasi Goreng Punya 3 Bahaya Jika Dikonsumsi Terlalu Sering, Keracunan Salah Satu Efeknya
Bukannya Menyehatkan, Ini 4 Bahaya Olahraga Berlebihan bagi Kesehatan

Popular

Hot Topic

Tag Popular