Follow Us

Terus Alami Kekalahan, Moyes: Manutd Semakin Kuat!

Rian Sidik (old) - Jumat, 07 Maret 2014 | 10:59
Terus Alami Kekalahan Moyes Manutd Semakin Kuat
Rian Sidik (old)

Terus Alami Kekalahan Moyes Manutd Semakin Kuat

Kekecewaan besar tengah melanda para penggemar Manchester United di seluruh dunia. Bukan tentang kehilangan Sir Alex Ferguson, tetapi soal betapa buruknya penampilan Wayne Rooney dan kawan-kawan di liga musim ini.

Sang manajer baru, David Moyes pun dijadikan kambing hitam kegagalan lagi. Terlebih, mereka dituntut untuk mengulangi kesuksesan di musim lalu, juara Liga Inggris.

Merasa bersalah, Moyes justru ingin membayar kesalahannya dengan situasi tersebut. "Saya tidak pernah mengira bisa sesulit ini. Saya yakin, semua pemain, staf dan saya sendiri ingin sekali bangkit dan membalas semua hasil buruk" ucapnya yang dilansir oleh Telegraph.

"Anda memang sudah terbiasa untuk menyaksikan Manchester United sebagai klub sukses. Dan kalian telah memberikan semua dukungan untuk para pemain di atas lapangan," jelas Moyes.

Tidak lupa, Moyes juga memuji sikap loyal kepada klub. "Mendukung tim memang mudah. Tetapi akan sangat sulit jika situasinya seperti ini. Loyalitas yang kalian tunjukkan sangatlah hebat." tambahnya.

Terakhir, pria Skotlandia ini berharap keterpurukan ini bisa membuat United semakin kuat kedepannya. "Semua yang kami telah lewati akan membuat tim ini semakin baik dan kuat. Selama bertahun-tahun, Anda sudah pernah melihat United sebagai seorang jawara," repet Moyes.

"Saya yakin, kalian akan melihat momen itu lagi," tutupnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest