Follow Us

Modal Nikah Rp 10 M Raffi Ahmad Mending Buat Ini Aja!

Ega Hai - Jumat, 17 Oktober 2014 | 15:00
Modal Nikah Rp 10 M Raffi Ahmad Mending Buat Ini Aja
Ega Hai

Modal Nikah Rp 10 M Raffi Ahmad Mending Buat Ini Aja

Beberapa hari ini acara televisi dan sosial media diberondong sama berita-berita artis muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah. Dari cuma desas desus mau nikah, persiapan nikah sampai tadi pas akad jadi obrolan dan berita yang hangat dibicarakan.

Beberapa portal berita juga mengatakan kalau biaya pernikahan mereka menelan biaya sekitar Rp 10 Milyar. Wow! Fantastis! Oke, kita nggak mau ngomongin pernikahan mereka yang megah itu. Mending kita berandai-andai aja kalau punya duit Rp 10 Milyar enakan buat apa ya.

Ayo deh, kita mulai ngayal!

- Ngundang musisi favorit khusus buat nyanyi saat nembak gebetanMoment nembak gebetan jadi saat yang paling penting. Biar tambah romantis, kita undang musisi favorit di moment penting itu. Misalnya aja, Raisa, Tulus atau Glenn Fredly.

- Beli toko martabak NutellaPaling sebel kalau makan makanan enak kudu ngantri, sekarang beli aja langsung tokonya. Misalnya beli toko martabak nutella beserta cabang-cabangnya kalo perlu!

- Buka toko Vans sendiriLihat Vans edisi baru seperti edisi Star Wars pengen beli, tapi nggak punya duit? Ah udah nggak jaman! Kan kita banyak duit! Hehe... Beli aja langsung tokonya sekalian.

- Nyewa BTS sendiri biar internet cepetSuka kesel sama koneksi internet yang cepet, langsung aja sewa BTS sendiri biar internet ngebut. Orang-orang sekitar kita juga bisa manfaatin tanpa biaya. Gratis!

- Bikin rumah yang ada seaworld-nyaBikin rumah ada kolam renang? Udah biasa? Rumah ada kolam ikan? Biasa juga. Sekarang bikin rumah yang ada seaworld di dalemnya. Berhubung nasib Seaworld juga udah tutup, ya kita bisa lah ngasih hiburan buat orang-orang di rumah kita. Hehehe...Apalagi ya? Yaudah kamu lanjutin ngayal aja deh!

Baca Juga:

Raffi Ahmad dan Pil 'Setan'

Metilon Raffi Ahmad Bisa Bikin Stamina Kuat

Luna Maya dan Raffi Ahmad Jemput Tim Oranje Belanda

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest