Follow Us

Tersebar, Video Mesum 10 Menit Pelajar SMP 4 Jakarta

- Jumat, 25 Oktober 2013 | 04:26
Tersebar Video Mesum 10 Menit Pelajar SMP 4 Jakarta
Hai Online

Tersebar Video Mesum 10 Menit Pelajar SMP 4 Jakarta

Sekitar empat minggu lalu, pelajar SMP Negeri 4 Jakarta Pusat, dengan sengaja membuat video mesum berdurasi lebih dari 10 menit. Dalam video itu, ada dua pelajar beradegan ciuman di dalam kelas saat kondisi sekolah sedang sepi. Nggak begitu lama, video itu tersebar dari handphone ke handphone lainnya, sehingga bukan hnaya teman-temannya, tetapi beberapa pihak sekolah dan orantua pun mengetahui aksi asusila pelajar tersebut.

Laporan ini telah sampai ke Kepala Seksi Manajemen SMP/SMA Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Tadjuddin Nur . Ia mengatakan, tindakan itu dilakukan oleh siswa kelas VIII dan siswi kelas IX SMP Negeri 4 Jakarta.

"Kegiatan pelecehan yang dilakukan, yaitu raba dan ciuman," kata Tadjuddin seperti dikutip dari Kompas.com saat gelar jumpa pers di SMP Negeri 4, Sawah Besar, Jumat (18/10) lalu.

Ia menuturkan, kejadian itu berlangsung ketika pegawai sekolah dan staf guru sedang melaksanakan ibadah shalat Jumat. Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Jakarta Acmad Jazuli menyebutkan, saat itu kegiatan belajar-mengajar di sekolah telah selesai. Berdasarkan pengakuan kedua pelajar, ketika selesai jam sekolah, kedua siswa tersebut masih berada di ruang kelas.

"Rupanya anak diajak ke lantai empat di kelas VII. Seharusnya sudah selesai dan pulang, tetapi mereka balik lagi ke atas," kata Jazuli.

Kejadian itu baru diketahui setelah salah satu orangtua siswi tersebut melapor ke sekolah pada Senin (14/10).

Sayangnya, Jazuli menyebutkan, berdasarkan pengakuan kedua pelajar itu, tidak ada unsur paksaan dalam kejadian tersebut. Pihak sekolah masih menyelidiki kasus ini sebelum memberikan sanksi kepada pelajar tersebut.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest