Follow Us

Samsung phoneKgram

- Kamis, 24 Juli 2014 | 07:26
Samsung phoneKgram
Hai Online

Samsung phoneKgram

Pernah ngerasain susahnya mendapatkan gambar yang fokus dengan kamera smartphone kita, saat nonton konser band favorit? Hmm..., atau susahnya motret cewek lewat bidikan kamera smartphone yang mau kita gebet di sekolah karena jarak yang jauh? Apesnya, kalaupun nekat difoto dengan zooming juga, cuma bakalan bikin gambarnya pecah!

Waduh, sudah nggak zaman, deh, kita masih ngurusin smartphone dengan fitur kamera ala-ala cupu gitu, dan akhirnya bikin harapan kita gagal atau nggak jadi pamer di social media. Hilang, deh, momen di depan mata! Nah, ini, dia yang penting, sebuah momen berharga hampir nggak akan bisa terulang untuk kedua kalinya.

Oleh karena itu, untuk bersiap menghadapi momen yang seru dalam kegiatan kita sehari-hari, dibutuhkan kamera yang berkualitas, tapi tetap bisa digunakan secara ringkas. Untuk menjawab kebutuhan kita ini, Samsung mengabulkannya lewat Samsung Galaxy K zoom.

Kenapa Samsung Galaxy K zoom begitu spesial? Soalnya, kamera canggih ini punya "kekuatan" untuk melakukan sampai 10x resolusi optical zoom, tanpa harus takut gambar yang akan diambil jadi pecah! Dahsyat, nggak, tuh?

Dengan adanya resolusi optical zoom, kita bisa fokus membidik objek hingga 10 X zooming tanpa takut resolusi fotonya pecah. Kalau kamera smartphone biasa, rata-rata hanya mempunyai kemampuan sebatas digital zooming, yang ketika objek sudah di foto, lalu baru di zoom in, hasilnya foto bakal pecah.

Jadi, kalau sudah punya Samsung Galaxy K zoom ini, sudah nggak perlu takut deh kehilangan momen-momen seru dalam mengabadikan momen yang datang tiba-tiba di hadapan kita. Tinggal angkat kamera, lakukan zooming sesuai yang dibutuhkan, lalu..., Cekrek! Momen berhasil diabadikan.

Nah, kalau kita sudah kenal sosok Samsung Galaxy K zoom ini, maka kita nggak perlu mikir dua kali lagi untuk ikutan sebuah aktivasi seru di www.kzoom-phonetography.com

Begitu kalian membuka situs ini, maka semua pertanyaan dan kebingungan kita akan terjawab.

Ini adalah sebuah ajang yang dibuat khusus oleh Samsung, bagi para fotografer, ataupun orang-orang yang suka mengabadikan momen-momen seru dan spontan yang diabadikan dan di-share di Instagram.

Bagaimana cara ikutannya? Gampang!

Hal yang harus kita lakukan adalah:

1. Pastikan kamu sudah memiliki akun instagram untuk mendaftar dalam aktivasi seru ini. Yap, proses pendaftaran cuma bisa diakses lewat akun instagram kamu. Jadi, yang belum punya akun Instagram, langsung bikin sekarang, deh!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest