Follow Us

Barcelona Gilas City, Fabregas: Mau Komen Apa Lagi, Mourinho?

Rian Sidik (old) - Selasa, 18 Februari 2014 | 22:16
Barcelona Gilas City Fabregas Mau Komen Apa Lagi Mourinho
Rian Sidik (old)

Barcelona Gilas City Fabregas Mau Komen Apa Lagi Mourinho

Banyak yang meragukan kualitas Barcelona mampu menghentikan Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Khususnya The Special One, Jose Mourinho yang berpikir Blaugrana bukan tandingan untuk The Citizens.

Namun usai laga yang dihelat di Stadion Etihad, manajer Chelsea tersebut tampak harus mengoreksi ucapannya. Meski beberapa kontroversi terjadi sepanjang laga. Lionel Messi dan kawan-kawan tetap menang 2-0.

Gelandang serang El Barca, Cesc Fabregas lantas menumpahkan emosinya untuk mengomentari hasil laga tersebut. "Kami mendapatkan hasil yang bagus. Penggemar memang memberikan banyak tekanan dan ini yang membuat kemenangan terasa spesial." pandangnya.

"Kami telah membuktikan semuanya. Beberapa orang hanya bisa berbicara banyak sebelum laga dan mereka harus menutup mulut mereka selama beberapa hari kedepan." tegas Fabregas.

Akan tetapi, mantan penggawa Arsenal ini sedikit mewanti-wanti timnya di leg kedua nanti. "Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola. Tetapi tiga minggu mendatang, kami harus bermain sebaik mungkin." tutupnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest