Follow Us

6 Modal Buat Memaksimalkan Obrolan ke Gebetan

Ega Hai - Kamis, 25 September 2014 | 13:20
11 masalah saat kencan dan cara mengatasinya Part 2
Ega Hai

11 masalah saat kencan dan cara mengatasinya Part 2

Ngobrol asik bareng cewek butuh modal banyak. Tapi bukan duit bentuknya, cukup dengan hal-hal yang bisa kita andalkan setiap memulai percakapan. Kalau modal ini ada pada diri kita, dijamin ngobrol doang sih nggak ada tantangannya.

Berikut 6 modal buat memaksimalkan obrolan ke gebetan!

1. Percaya Diri

Percaya diri jadi wajib hukumnya dalam soal pedekate. Nggak pede? mending bikin pede dulu diri kita. Soalnya kalo pede udah dateng, kondisi kayak apapun bisa diatasi. Bahkan kalau ternyata ajakan kita ngobrol ditolak sekalipun.

2. Perkaya Wawasan

Banyak cara untuk menambah wawasan. Baca koran, buku atau majalah dan portal online dipercaya bisa bikin pengetahuan bertambah. Alhasil, bahan obrolan jadi banyak.

3. Jangan Terlalu Serius

Membuka obrolan jangan kayak mau pidato atau seminar. Cukup pakai sapaan standar kayak, "Eh apa kabar? Anak baru pindahan ya? Kenalin nama gue...,". Kayak gini aja lumayan gampang dilakukan. Jangan serius-serius kayak, "Kamu tahu nggak harga minyak bumi sekarang udah makin tinggi?"

Baca Juga: Kenali Karakter Gebetan Dari Alat Musik yang Ia Mainkan

4. Humoris

Udah bukan rahasia lagi kalau cewek seneng banget sama cowok humoris. Polling yang Hai bikin belum lama ini jadi bukti, Ini bisa dipakai sebagai bahan obrolan. Komentar soal film, acara komedi, atau kejadian populer bisa dibumbui dengan gaya ngocol. Dijamin kalau lawan bicara kita senyum, pola udah kita dapet.

5. Nggak Sok Tahu

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest