Follow Us

Karakter Aquarius Menurut aMrazing

- Jumat, 22 Agustus 2014 | 07:03
Karakter Aquarius Menurut aMrazing
Hai Online

Karakter Aquarius Menurut aMrazing

Aquarius (pembawa air). Orang - orang yang lahir pada 20 Januari hingga 18 Februari ini dilambangkan sebagai pembawa air. Konon ia adalah ganimedas, pelayan paling setia dewa Zeus. Tugasnya memang membawa minum dewa paling agung bangsa yunani.

Tapi kalau melihat arti dari simbol ini sendiri, aquarius adalah sosok yang alami dan sangat spiritualis. Mereka adalah sosok dewasa yang cinta damai. Orientasi mereka adalah kemajuan dan perkembangan, untuk itu mereka adalah orang-orang yang gemar belajar dan sangat cerdas.

Tapi versi aMrazing, yang paling menonjol dari orang-orang Aquarius: mereka itu ... quirky. Banyak yang bilang: aneh. Which is kinda true. Lainnya:

- Aquarius itu gampang banget terdistraksi sama hal-hal kecil. Misal: lagi sibuk ngerjain A, bisa mendadak pindah ngerjain B.

- Kualitas (atau kutukan) buat Aquarius: impulsive (gampang berubah-ubah). Beneran, deh. Impulsif-nya Aquarius nggak ada yang ngalahin.

- Aquarius itu nggak judes. Mulutnya nggak jahat. They don't tell you what you wanna hear. They tell you what they think is the truth.

- Impulsif itu apa? Contohnya, ada yang mendadak ngajak: Bro, nyanyi melayu, yok. Tanpa mikir lagi, langsung jawab: AYO.

- Padahal yang diajak saat itu punya band aliran metal. Tapi udah langsung oke sama ajakan jadi ngeband ala ala melayu. Itu impulsif namanya.

- Ciri khas Aquarius lain: deep thinker. Amit-amit deh kalo ini. Mikirin hal sepele-nggak-penting-sampe-ke-detail-detailnya!

- Karena deep thinker, Aquarius jadi suka nyusahin dirinya sendiri. Because they think too much. And too deep.

- Mau adu argumen sama Aquarius? Jago kalo sampe bisa menang. Mereka akan nguber ke sampe ke point elo nggak bisa ngomong lagi.

- Kalo sampe Aquarius membiarkan lo memenangkan argumen, alasannya adalah: mereka males meladeni lo. Lo nggak penting.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest