Follow Us

10 Universitas Perang Desain Logo Avengers: Age of Ultron

- Jumat, 24 April 2015 | 09:56
10 Universitas Perang Desain Logo Avengers Age of Ultron
Hai Online

10 Universitas Perang Desain Logo Avengers Age of Ultron

Beberapa hari sebelum Avengers: Age of Ultron tayang di Indonesia, mahasiswa Indonesia dari 10 Universitas berbeda ini sudah perang memperjuangkan karya kreatif mereka dalam mendesain logo "A" untuk Avengers.

Walt Disney Indonesia melalui Marvel's Avengers: Age of Ultron memang sengaja mengajak para mahasiswa dari 10 kampus terpilih untuk menunjukan bakat dan kreativitas dalam ajang Avengers: University A-Logo Design Competition.

"Kompetisi ini terinspirasi dari film superhero terkenal, Avengers: Age of Ultron yang sedang tayang filmnya saat ini. Kami mendatangi 10 universitas di Indonesia dan mengajak perwakilan mahasiswanya untuk mendesain logo "A" dari tim superhero terhebat ini, The Avengers," kata Mochtar Sarman selaku Country Director PT Walt Disney Indonesia, Jumat (24/4).

Ajang lomba ini menjadi rangkaian pameran The Avengers: Age of Ultron di Atrium Mall Gandaria City Jakarta sampai dengan akhir Mei nanti. Dalam masa penilaian karya tersebut, yakni 4-20 Mei 2015, sepuluh karya karya desain dari 10 tim peserta lomba terpampang disajikan untuk umum. Karya peserta ini akan terus bersaing memenangkan perhatian para pengunjung dan juga dewan juri untuk dipilih sebagai pemenangnya.

Luna Maya selaku Black Widow Celebrity Ambassador untuk Indonesia, turut hadir dalam pameran karya desain logo Avengers: Age of Ultron. Ketik ikut menilai beberapa karya mahasiswa, Luna kebingungan untuk memilih mana desain terfavoritnya.

"Semua desainnya keren-keren dan kece-kece. Sangat susah memilihnya. Congratulations, ya! Duh saya bingung, bagus-bagus," katanya nggak sanggup menentukan pilihan. "Yang jelas, jangan tumpul ya kreativitasnya tetap diasah," katanya memberi semangat.

Kepada HAI, pembawa acara musik pagi ini bilang, kalau acara seperti ini bagus untuk kesempatan anak muda. "Saya yakin di luar mahasiswa sana banyak juga yang kreatif. Tapi kompetisi seperti ini bisa memacu mereka untuk mengeluarkan sisi seninya. Manfaatnya semoga bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Karena, anak muda yang kreatif bisa menyelesaikan masalah dengan kreatif juga," katanya memberi semangat lagi buat peserta.

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest