Follow Us

Lenovo Merilis TAB A8 Yang Cocok Untuk Remaja

Rian Sidik (old) - Jumat, 20 Juni 2014 | 05:08
Lenovo Merilis TAB A8 Yang Cocok Untuk Remaja
Rian Sidik (old)

Lenovo Merilis TAB A8 Yang Cocok Untuk Remaja

Siang kemarin (19/6) pihak Lenovo dengan resmi merilis tablet pc terbaru yang bernama TAB A8. Tablet tersebut ditunjukkkan untuk remaja dan dewasa yang mobilitasnya tinggi. Dilengkapi dengan prosesor quad-core, back cover dengan 4 ragam warna pilihan seperti midnight blue, canary yellow, falmenco red, dan pearl white, LCD 8 inch dengan grafis High Definition, dan dua speaker yang berkualitas Dolby Surround.

Menurut Rajesh Thadani yang menjabat sebagai Country General Manager, Lenovo Indonesia, pihaknya akan selalu berinovasi untuk memnuhi kebutuhan para konsumen. "Melalui TAB A8 Lenovo ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi remaja dan dewasa yang memiliki gaya hidup yang beragam dan dengan ini kami akan memberikan kebebasan berekspresi melalui warna TAB A8 yang berbeda-beda," tambahnya dalam acara perilisan tablet Lenovo TAB A8 di Epicentrum Kuningan.

Selain itu Lenovo juga mengeluarkan dua tablet pc serupa yang sama-sama menggunakan prossesor quad core namun dengan spesifikasi yang sedikit berbeda dengan TAB A8. Di antaranya adalah TAB A7-30 dan TAB A7-50 yang memiliki kisaran harga Rp. 1.499.000 dan Rp. 1.999.000. Sedangkan TAB A8 dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000. So, buat yang bosen dengan tablet pc berwarna biasa saja, langsung cek Lenovo TAB A8 deh!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest