Follow Us

Netflix Bakal Bikin Series Baru untuk Live Action Death Note?

Arlingga Hari Nugroho - Jumat, 21 Oktober 2022 | 11:02
Netflix bikin series live action adaptasi dari manga Death Note.
Madhouse

Netflix bikin series live action adaptasi dari manga Death Note.

HAI-Online.com - Netflix dikabarkan sedang menyiapkan series live action yang diadaptasi dari manga Death Note yang ditulis asli oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata.

Seperti yang dilansir dari Deadline, series ini nantinya akan ditulis oleh Halia Abdel-Megui sekaligus bertindak sebagai produser eksekutif.

Death Note menjadi salah satu proyek yang telah masuk dalam agenda Upside Down, perusahaan produksi yang dibikin oleh pencipta Stranger Things; Matt dan Ross Duffer.

Jika berhasil, series ini akan menjadi rilisan film yang kesekian dari berbagai koleksi film Death Note lainnya.

Seperti di tahun 2006 lalu, live action Death Note garapan sutradara Shusuke Kaneko pernah mencuri perhatian penggemar film setelah tayang di Jepang.

Baca Juga: Anime Chainsaw Man Akan Segera Tayang, Editor: Ini Bakal Tercatat Sejarah!

Kemudian kisah petualangan Light Yakami dan buku catatan hitam misterius ini juga hadir dalam beberapa rilisan lainnya, salah satunya yang pernah dikerjakan Netflix.

Layanan streaming tersebut pernah membuat adaptasi film yang sama di tahun 2017 disutradarai oleh Adam Wingard.

Namun sepertinya, series terbaru Death Note akan punya pandangan baru yang lebih segar dengan naskah yang ditulis oleh Halia Abdel-Megui.

Sayangnya hingga saat ini pihak Netflix ataupun Upside Down belum memberikan informasi lebih lanjut kapan series live action Death Note akan dirilis.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest