Follow Us

Gerrard Bantu The Reds Kemas 3 Angka Dari Craven Cottage

Rian Sidik (old) - Rabu, 12 Februari 2014 | 22:57
Gerrard Bantu The Reds Kemas 3 Angka Dari Craven Cottage
Rian Sidik (old)

Gerrard Bantu The Reds Kemas 3 Angka Dari Craven Cottage

Mimpi jutaan pendukung Liverpool untuk melihat timnya menjadi juara Liga Inggris mendekati kenyataan. Dalam laga tengah pekan kontra Fulham, The Reds menang tipis 3-2.

Sang kapten, Steven Gerrard menjadi pahlawannya lewat eksekusi penalti di menit-menit akhir. Dengan hasil ini, Liverpool kini hanya terpaut empat poin dari sang pemimpin klasemen sementara, Chelsea.

Bermain dengan skuat penuh, pasukan Brendan Rodgers tampil menekan sejak awal. Kolaborasi Raheem Sterling, Luis Suarez dan Daniel Sturridge di lini depan berkali-kali membahayakan jala Martin Stekelenburg.

Namun, sang tamu justru tertinggal lebih dahulu di menit kedelapan saat Kolo Toure mencetak gol bunuh diri. Untung saja ada Sturridge yang menyelamatkan babak pertama The Reds usai memaksimalkan umpan Gerrard di menit ke-41.

Di babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan. Fulham yang dimotori Steve Sidwell pun berhasil unggul kembali di menit ke-63 saat Kieran Richardson menceploskan bola rebound di depan gawang Simon Mignolet.

Liverpool berhasil membalas sembilan menit kemudian lewat sebuah tendangan keras Philippe Coutinho dari jarak jauh. Keberuntungan bagi The Reds tiba di menit ke-90 saat Sturridge dijatuhkan di kotak terlarang.

Steven Gerrard yang ditunjuk sebagai sang eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. 3-2. Hingga laga berakhir, skor tidak berubah untuk kemenangan The Reds.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest