Follow Us

Diego Costa Gabung Dengan Messi, Bale dan Suarez

Rian Sidik (old) - Rabu, 12 Februari 2014 | 09:50
Diego Costa Gabung Dengan Messi Bale dan Suarez
Rian Sidik (old)

Diego Costa Gabung Dengan Messi Bale dan Suarez

Costa menandatangani kontrak dengan adidas menyusul perhelatan acara FIFA World Cup 2014 di Brazil, dimana jika ia terpilih, akan mewakili Spanyol di final.

Selama dua musim terakhir, Diego Costa memang terlihat menonjol sebagai salah satu aset terbaik di dunia sepak bola serta sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di La Liga dan Eropa musim ini.Setelah penandatanganan dengan adidas, Diego Costa pun berujar jika sangat senang dapat bekerja sama dengan adidas yang merupakan pemimpin utama di dunia sepak bola global.

"Merek ini mempunyai sejarah yang fantastis juga berada di posisi terdepan untuk inovasi, oleh karena itu saya sangat tertarik dengan adidas. Saya sangat menanti kesusksesan memakai sepatu adidas dan saya bangga untuk bergabung ke dalam kelompok para pemain hebat yang didukung oleh adidas," ungkap Costa.

Gregory Fernandez, adidas Global Director of Player Management and Scouting, pun yakin bahwa Costa mempunyai keahlian di segala aspek. "Ia telah menjadi incaran oleh banyak klub besar, tim nasional, dan sekarang oleh brand sepak bola terbesar di dunia. adidas selalu diasosiasikan dengan talenta terbaik dunia dan kami sangat senang dapat berkerja sama dengan Diego Costa," ungkap Fernandez.

Costa akan memakai seri sepatu adizero f50 di lapangan, bergabung dengan sekumpulan pemain bintang yang produktif dan ternama seperti Leo Messi, Gareth Bale dan Luis Suarez.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest