Follow Us

Kebobolan 5 Gol, The Gunners Luluh Lantak di Anfield

Rian Sidik (old) - Sabtu, 08 Februari 2014 | 14:53
Kebobolan 5 Gol The Gunners Luluh Lantak di Anfield
Rian Sidik (old)

Kebobolan 5 Gol The Gunners Luluh Lantak di Anfield

Perjalanan Arsenal dalam meraih mimpi mereka untuk menjadi juara Liga Inggris kembali tertahan. Bertamu ke Anfield kandang Liverpool, pasukan Arsene Wenger kalah telak 1-5, Sabtu (8/2).

Raheem Sterling dan Martin Skrtel menjadi pahlawan Liverpool dengan dua golnya. Sementara itu satu gol lainnya dicetak oleh Daniel Sturridge.

The Gunners memulai pertandingannya dengan sangat tidak baik. Di detik ke-58, gawang mereka sudah dijebol The Reds lewat Martin Skrtel yang menyambut tendangan bebas Steven Gerrard. 1-0.

Bencana kembali terjadi di menit ke-10. Sepak pojok Gerrard kembali menemui Skrtel yang berduel udara di dalam kotak penalti The Gunners. 2-0.

Liverpool semakin menggila dengan dua gol tambahannya. Masing-masing melalui kaki Raheem Sterling di menit ke-16 dan Daniel Sturridge empat menit kemudian.

Di babak kedua, Liverpool mengendurkan serangan mereka. Namun sang tuan rumah masih mampu mencetak gol kembali lewat kaki Raheem Sterling di menit ke-52.

Arsenal hanya mampu bereaksi saat Oxlade-Chamberlain dilanggar Gerrard di kotak penalti The Reds. Mikel Arteta yang ditunjuk sebagai eksekutornya mampu menjalankan tugasnya dengan baik. 1-5.

Akan tetapi, gol Arteta tersebut menjadi yang terakhir. Hingga babak kedua berakhir, skor 5-1 untuk Liverpool bertahan.

Hasil ini memang tidak mengubah susunan klasemen sementara. Yang jelas, Arsenal yang masih berada di pucuk terancam oleh Manchester City yang hanya terpaut dua poin di posisi kedua.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest