Follow Us

Delapan Tahun Bersama United, Vidic Memutuskan Untuk Hengkang

Rian Sidik (old) - Jumat, 07 Februari 2014 | 03:44
Delapan Tahun Bersama United Vidic Memutuskan Untuk Hengkang
Rian Sidik (old)

Delapan Tahun Bersama United Vidic Memutuskan Untuk Hengkang

Nemanja Vidic mengkonfirmasi kabar bahwa dirinya akan hengkang dari Manchester United pada akhir musim ini. sang skipper United, ingin tantangan baru dan akan meninggalkan Old Trafford dengan status free agent pada musim panas depan setelah delapan tahun berbaju Setan Merah.

Inter Milan menjadi klub favorit yang menginginkan jasanya, disamping itu ada juga Napoli dan klub Turkey, Galatasaray. Tidak hanya itu, klub asal Prancis, AS Monaco juga menyatakan berminat untuk mendatangkan pemain berusia 32 tahun.

"Ini adalah tahun terakhir dari kontrak saya dan saya telah mendapatkan 8 tahun yang indah di sini. Waktu saya di klub sangat hebat dan selalu menjadi tahun-tahun terbaik dalam karir saya," ucap Vidic seperti dilansir Mirror.

"Bagaimanapun, saya telah memutuskan akan pindah pada akhir musim. Saya ingin tantang diri saya lagi dan mencoba untuk berbuat yang terbaik pada tahun mendatang.

"Saya tidak memutuskan untuk bertahan di Inggris karena saya hanya ingin bermain di Manchester United dan saya beruntung bisa menjadi bagian dari klub ini untuk waktu yang lama.

"Saya telah mendapat beberapa pilihan untuk pindah dan saya akan memilih satu yang terbaik untuk saya dan keluarga.

"Saat ini, saya akan fokus untuk bermain bersama Manchester United dan melakukan yang terbaik untuk tim sampai akhir musim. Saya harap ini bisa menghentikan spekulasi tentang masa depan saya," ungkap Vidic.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest