Follow Us

Kamu Boleh, Berbagi Wawasan

- Rabu, 06 Agustus 2014 | 02:51
Kamu Boleh Berbagi Wawasan
Hai Online

Kamu Boleh Berbagi Wawasan

Kayanya sih hampir semua cewek suka dan kagum banget tuh sama cowok yang punya wawasan luas. Pas cowok lagi nyeritain tentang pengetahuan-pengetahuan yang dia pahami, di hadapan cewek, cowok itu bisa berubah menjadi seseorang yang berkharisma! Cowok yang tahu banyak tentang sesuatu itu keren.

Tapi catet, jangan berbagi pengetahuan umum cowok tok, kamu harus punya wawasan umum yang luas seluas samudera, dan sesekali boleh banget nge-share hal-hal yang berhubungan sama dunia cewek. Well, Tahu banyak soal permainan sepak bola, gadget, dan game online sih boleh-boleh aja, tapi bisa dong sesekali ngobrolin pengetahuan masakan, musik, atau yang lebih complicated dari semua itu, tapi disampaikan dengan fun dan nggak menjenuhkan.

Nah, saat kamu tahu harus berbagi pengetahuan baru atau melengkapi obrolan yang sudah ada. Semua itu harus relevan dan nyambung, bos! Nggak mau kan, kamu dipanggil haji Bolot gara-gara dia lagi ngobrolin film romantis The Fault in Our Starsmisalnya, eh kamu nyeletuk, "Iya, kamu tahu kan Spartan itu perutnya kotak-kotak, mereka itu pasti ngegym tiap hari, deh!"

Don't do that! Kamu kudu bisa lengkapi dengan kisah diary Anne Frank, atau berdasarkan buku yang kamu baca, kamu tahu ada tempat-tempat seru lain di Amsterdam, selain museum rumah Anne Frank tempat para pemeran film The Fault in Our Stars berperan tadi. Kamu bisa tambahkan juga wawasan musik misalnya, bilang kalau soundtrack film itu romantis, terutama lagu yang dibawain Ed Sheeran. Kamu tahu penciptanya, chord-nya, kamu bisa nyanyiin lagunya di depan dia. Kamu perlu usaha keras untuk lebih tahu dari si dia!

1-Kamu Boleh,Duluan Ajak Ngobrol si Dia!

2-Kamu Boleh,Curi-Curi Pandang

3-Kamu Boleh,Berbagi Wawasan

4-Kamu Boleh,Gendong Baby!

5-Kamu Boleh,Kelihatan Lagi Tidur

6-Kamu Boleh,Punya Teman Dekat Cowok

7-Kamu Boleh,Sedikit Kurang

8-Kamu Boleh,Manja Sama Dia

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest