Follow Us

Giliran Surabaya & Makassar NgeHits Bareng Pop Mie

- Jumat, 06 Februari 2015 | 10:32
Giliran Surabaya Makassar NgeHits Bareng Pop Mie
Hai Online

Giliran Surabaya Makassar NgeHits Bareng Pop Mie

Giliran anak-anak Surabaya dan Makassar, nih yang eksis dan ngehits bareng Pop Mie. Ya, dua kota ini merupakan kota ke-5 dan ke-6 pelaksanaan Pop Mie InstaHits Basketball pasca sambangi Semarang! Diselenggarakan pada saat yang bersamaan pada (30-31/1) dan (1/2) lalu. Dua kota tersebut dipadati ribuan penonton. Wih!

Kali ini untuk Kota Surabaya, GOR Kertajaya jadi saksi acara Pop Mie InstaHIts Basketball, sedangkan Makassar seseruan di GOR Matoangin.

Dari selama tiga hari pelaksanan, hari ke-2 dan ke-3, terlihat jelas antusias para pengunjung. Setiap harinya nggak kurang dari 1000 penonton datang memadati kota. Selain sebagai supporter dari tim sekolah yang bertanding basket, pengunjung juga rajin sambangi booth-booth permainan yang disediakan panitia Pop Mie.

"Seperti yang sudah-sudah, di hari terakhir, diadakan eksibisi yang melibatkan atlet nasional dan all stars dari tim basket peserta Pop Mie InstaHits Basketball," seru Julia Atman selaku General Manager Marketing Noodle Division PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Apalagi dengan datangnya atlet basket nasional di masing-masing kota, seperti Prastawa dan Dimas Muhari untuk Surabaya, dan untuk Makassar ada Daniel Wenas & Wijaya Saputra, penonton makin terlihat antusias!

"Kami menyadari bahwa anak muda selalu aktif melakukan hal-hal yang positif, kreatif, serta dekat sama gadget dan social media, ajdi ikutan aktivitasnya, siapa tahu bisa ikut eksis dan ke Amrik," ajaknya lagi bersemangat.

Karena itu, lanjut Julia, setiap orang yang hadir di ajang ini bisa ikut berpartisipasi aktif dengan cara yang gampang seperti mengunggah fotonya di media sosial dan kompak menggunakan "#PopMieInstaHits" atau mention "@ngePopMie", maka dengan begitu foto-foto tersebut akan secara langsung terupload di media sosial POP MIE.

"Event ini memang dipersembahkan POP MIE khusus untuk kaum muda dan kami ingin siapapun yang datang dapat langsung menjadi hits saat itu juga. Begitu pula dengan para pemenang yang diberangkatkan ke Las Vegas, USA untuk menyaksikan persiapan team NBA memasuki season baru sekaligus berada lebih dekat bahkan berfoto dengan bintang NBA.

"Efek InstaHits akan langsung terasa karena tidak semua orang memiliki kesempatan istimewa ini," lanjut Julia.

Kehadiran POP MIE InstaHits Basketball dapat menjadi angin segar bagi olahraga basket Indonesia. Mengingat melalui event ini, banyak talenta-talenta basket berbakat di Indonesia yang telah berhasil ditemukan. Sebut saja Andakara Prastawa yang merupakan MVP final NBL tahun 2014, Rookie of the year NBL 2013 dan Sixth Man of the year NBL 2013.

"Kami berharap melalui POP MIE InstaHits Basketball, olah raga basketball akan semakin digemari di kalangan anak muda sehingga akan melahirkan banyak Prastawa lainnya di kemudian hari," tutup Julia.

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest