Follow Us

Tamashii Nations Pamerkan Seri Baru Kamen Rider Black RX Pertama di Dunia di Toys & Comics Fair 2014

Adhie Sathya - Sabtu, 15 Maret 2014 | 14:09
Tamashii Nations Pamerkan Seri Baru Kamen Rider Black RX Pertama di Dunia di Toys Comics Fair 2014
Adhie Sathya

Tamashii Nations Pamerkan Seri Baru Kamen Rider Black RX Pertama di Dunia di Toys Comics Fair 2014

Buat pecinta Kamen Rider series, ada kabar bagus nih. Di Toys & Comics Fair 2014 yang digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (15/3)-Minggu (16/3), dipamerkan seri terbaru dari SHF Kamen Rider Black RX yang untuk pertama kalinya di dunia diperkenalkan di Jakarta, yaitu untuk Rider Bio, Rider Robo, serta Black RX (renewal).

Selain Black RX, ada juga seri baru yang dipamerkan seperti beberapa di antaranya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat seperti Kamen Rider Kabuto (renewal) yang akan dirilis 28 Maret nanti. Lalu, ada seri terbaru Kamen Rider Gaim, yaitu Gaim sendiri dan Baron, yang akan dirilis Mei mendatang. Serta seri Kamen Rider Blade, untuk Chalice pada Juni mendatang.

Booth Tamashii Nations sendiri menjadi salah satu magnet penggila mainan, lantaran selain booth yang besar, beberapa koleksi baru dipamerkan, bersamaan dengan beberapa koleksi langka.

Namun, nggak semua barang yang diincar penggila Kamen Rider, baik berupa SHF (Simple style and Heroic action Figure Arts) dan SIC (Super Imaginative Chogokin), ditemukan di booth ini. Karena di booth ini dijual barang-barang yang relatif baru.

"Mending cari di booth lain deh, kalau mau beli SHF atau SIC yang lo pengen. Soalnya kebanyakan di sini baru semua dan yang lo cari mungkin aja udah ludes duluan," kata Harith, salah satu pengunjung booth tersebut.

Benar adanya, banyak SHF/SIC Hunter yang akhirnya menemukan barang buruannya di tempat lain, dengan referensi SHF atau SIC yang dipamerkan di booth Tamashii Nations. Meskipun harganya ada yang lebih mahal, atau kalau hoki dapat yang lebih murah.

Untuk SHF atau SIC yang dijual di Toys & Comics Fair 2014 ini harganya berkisar berkisar dari Rp 160.000 sampai Rp 900.000. Selamat hunting!

Editor : Adhie Sathya

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest