Follow Us

Jajaran Smartphone Terbaru Dari Alcatel

- Jumat, 14 Maret 2014 | 10:54
Jajaran Smartphone Terbaru Dari Alcatel
Hai Online

Jajaran Smartphone Terbaru Dari Alcatel

Bertempat di Senayan, Jakarta, Jumat (14/3), produsen smartphone asal Perancis, Alcatel, meluncurkan smartphone terbarunya. Pertama kali meluncurkan Onetouch Easy pada 1997 silam, kini, Alcatel hadir di Indonesia dengan nama Alcatel Onetouch.

Albert Wong, selaku Alcatel EVP & GM for Asia Pacific mengatakan bahwa varian smartphone terbarunya hadir dengan desain yang kokoh dan menarik.

"Dengan teknologi dan berbagai kemudahan dalam satu sentuhan, desain yang kokoh dan menarik, serta harga yang terjangkau, kami percaya produk yang kami hadirkan akan mampu memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia. Dalam kesempatan ini, kami menghadirkan dua varian dari seri Alcatel Onetouch Idol, yaitu Alcatel Onetouch Idol X dan Alcatel Onetouch Idol Mini," lanjut Albert Wong.

Alcatel Onetouch Idol X sendiri menggunakan layar 5 inci Full HD IPS dengan ukuran yang sangat ramping dengan ketebalan hanya 6.9 mm dan diperkuat dengan prosespor Quad - Core 1.5 GHz. Nggak cuma itu, smartphone ini juga disokong dengan kamera 13.1 megapiksel.

Sedangkan Alcatel Onetouch Idol Mini didesain dengan ukuran yang pas dalam genggaman tangan dengan ketebalan hanya 7.9 mm. Alcatel Onetouch Idol Mini dilengkapi dengan layar 4.3 inci IPS dan disokong dengan prosesor Dual Core 1.3 GHz.

Tertarik? Alcatel Onetouch Idol X dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 dan Rp 1.888.000 untuk Alcatel Onetouch Idol Mini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest