Follow Us

Moyes Kaget Chelsea Mau Jual Mata ke Manutd

Rian Sidik (old) - Minggu, 26 Januari 2014 | 14:48
Moyes Kaget Chelsea Mau Jual Mata ke Manutd
Rian Sidik (old)

Moyes Kaget Chelsea Mau Jual Mata ke Manutd

Gagal tampil impresif di bursa transfer awal musim, Manchester United lantas membayarnya di sesi musim dingin. Bermodalkan dana sebesar 37,1 juta Poundsterling, pasukan David Moyes resmi mendaratkan Juan Mata.

Mantan gelandang Chelsea ini diboyong sebagai solusi atas kurang kreatifnya lini tengah The Red Devils sepanjang musim ini. Ia pun dianugrahkan jersey bernomor punggung keramat, tujuh.

Moyes sendiri tidak menyangka dirinya bisa mendaratkan Mata. "Saya merasa tidak akan bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Saya tidak yakin Chelsea akan menjualnya. Tetapi syukurlah semuanya terjadi." ungkapnya.

"Saya sangat terkejut karena ini bukan sesuatu yang mudah terjadi antar rival di Liga Inggris. Saya terkejut ketika transfer ini terjadi. Saya sudah tidak sabar melihatnya mengenakan kostum merah." tutup Moyes.

Jika tidak ada halangan, Mata bisa melakukan debutnya di laga kontra Cardiff City, tengah pekan ini. Akan tetapi pria Spanyol ini juga harus berusaha membuktikan kualitasnya di sesi latihan United.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest