Follow Us

MU Ingin Boyong Cavani, Blanc : Nyaris Mustahil!

Adhie Sathya - Sabtu, 25 Januari 2014 | 12:46
MU Ingin Boyong Cavani Blanc Nyaris Mustahil
Adhie Sathya

MU Ingin Boyong Cavani Blanc Nyaris Mustahil

Manchester United dikabarkan ingin boyong Edinson Cavani. Namun, manajer Paris Saint-Germain, Laurent Blanc mengatakan nyaris mustahil 'Setah Merah' mendapatkannya.

"Anda tak dapat mencegah beberapa klub tertarik pada pemain-pemain PSG. Karena kami juga tertarik pada banyak pemain, tapi hari ini, nyaris mustahil menggaet pemain utama PSG selama bursa transfer musim dingin," kata Blanc seperti dilansir Goal pada Sabtu (25/1).

Cavani sendiri baru saja bermain bersama PSG sejak ditransfer musim panas kemarin. Sejauh ini, pemain berjuluk El Matador ini telah melesakkan 17 gol dari 24 kali penampilannya.

Striker asal Uruguay ini sendiri didatangkan dari Napoli dengan nilai 55 juta poundsterling. Apabila ia hengkang ke Liga Inggris dan berlabuh di Manchester United, ia disiapkan sang pelatih MU, David Moyes, untuk disiagakan apabila Wayne Rooney hengkang.

MU sendiri saat ini tengah berada pada masa-masa labil dan masih dalam masa transisi dari era Sir Alex Ferguson ke era Moyes. Mereka juga baru saja mendapatkan Juan Mata dari Chelsea.

Editor : Adhie Sathya

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest