Follow Us

10 Teknologi yang berakhir di tahun 2013

Rian Sidik (old) - Senin, 09 Desember 2013 | 14:00
10 Teknologi yang berakhir di tahun 2013
Rian Sidik (old)

10 Teknologi yang berakhir di tahun 2013

Tanpa diiringi inovasi keberadaan sebuah teknologi pun bakalan berakhir secara berangsur-angsur. Misalkan saja seperti Winamp yang harus tutup buku di tahun ini. Nah, ini dia 10 teknologi yang keberadaannya berakhir di tahun 2013.

Google Reader

Di Maret 2013, Google mengumumkan kematian Google Reader yang menjadi teknologi pembaca RSS yang namanya cukup popular.

HTC First

Facebook memerluaskan inovasinya dengan membuat Facebook home, sebuah aplikasi launcher di Android yang pertama kali hadir di HTC First. Sayangnya keberadaan HTC First nggak dapat bertahan lama, dan harus berakhir dalam waktu yang hanya dalam hitungan bulan semenjak rilis.

Iphone 5

Hadirnya iPhone 5s dan 5C yang dirilis tahun ini memang sedikit mengusik keberadaan iPhone 5. Pasalnya, gara-gara iPhone 5C ini, produksi terhadap iPhone 5 jadi terhentikan.

Winamp

Bagi generasi 90an pastinya sudah nggak asing lagi dengan software pemutar yang satu ini. Sebelum adanya aplikasi seperti ITunes, Winamp pun menjadi software yang harus ada di perangkat komputer.

Turntable.fm

Meski namanya kurang popular, Turntable.fm ini memiliki fungsi yang cukup mengasikan bagi penikmat music dengan cara mempertemukan penggunanya untuk bertukar musik secara virtual. Sayangnya, aplikasi ini mulai runtuh semenjak bulan November ini.

Myspace Classic

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest