Follow Us

Identity Thief, Berteman Dengan Pelaku Kriminal

Rian Sidik (old) - Rabu, 20 Maret 2013 | 10:35
Identity Thief Berteman Dengan Pelaku Kriminal
Rian Sidik (old)

Identity Thief Berteman Dengan Pelaku Kriminal

Tidak selamanya seorang pelaku kriminal memiliki sikap dan sifat yang keji. Terkadang, hati kecil mereka jauh lebih mulia dibading sang korban. Seperti yang diperankan oleh Melissa McCarthy dalam Identity Thief.

Berperan sebagai Diana, McCarthy menjalani peran sebagai seorang pencuri kartu kredit. Hingga pada suatu hari, Diana menghubungi korban selanjutnya, Sandy Patterson yang diperankan oleh Jason Bateman untuk berpura-pura menawarkannya jasa proteksi identitas.

Diana berhasil mendapatkan segala informasi termasuk identitas pribadi Sandy dan langsung melakukan aksinya. Sukses memalsukan identitas, Diana pun menghamburkan uang yang berada di dalam kartu kredit untuk berbelanja dan pesta minuman di sebuah bar di Florida.

Karena terlalu mabuk, Diana berselisih dengan seorang penjaga bar. Akibatnya, sang wanita bertubuh tambun tersebut ditahan oleh polisi sebelum dibebaskan lewat sebuah jaminan atas nama Sandy.

Sementara itu, Sandy yang tengah berselisih dengan bosnya, Harold Cornish tentang bonusnya yang dipotong menerima tawaran dari rekan kerjanya, Daniel Casey yang diperankan oleh John Cho untuk mendirikan perusahaan sendiri. Namun semuanya tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Sandy mulai mengetahui bahwa uangnya tengah dicuri oleh Diana yang berada di Florida ketika akan mengisi bensin mobilnya. Kartu kreditnya tiba-tiba diblokir karena sudah menyentuh batas pemakaian.

Tidak lama kemudian, beberapa polisi menghampirinya dan menahan Sandy. Mereka menganggap Sandy telah melarikan diri dari pengadilan atas kasus pemukulan di bar yang sebenarnya dilakukan oleh Diana.

Namun di kantor polisi lah, Sandy akhirnya mengetahui penyebab mengapa dirinya ditahan. Tidak hanya itu, ia juga baru menyadari kalau selama ini kartu kreditnya telah dibobol penjahat.

Masalah ini berlanjut kala Sandy datang ke kantornya dan bertemu dengan Casey. Sang partner menanyakan mengapa semua kartu kredit yang dimiliki Sandy diblokir oleh perusahaan penyedia kartu kredit.

Casey memberikan waktu seminggu untuk Sandy agar dapat memberikan bukti kalau dirinya tengah dirampok. Setelah berpamitan dengan istri dan kedua anaknya, Sandy terbang ke Florida Dengan misi menangkap Diana.

Meski memiliki wujud wanita gemuk dan tampak lemah, Diana sulit untuk ditangkap. Pertama kali bertemu di sebuah jalan tol, Diana memaksa Sandy untuk menghampirnya di kediamannya.

Di situlah semuanya berubah. Ternyata tidak hanya Sandy saja yang menginginkan Diana. Namun dua sosok misterius suruhan seorang mafia juga ingin menangkap Diana karena telah dianggap berbohong kepada bos mereka.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest