Follow Us

Cowok Golongan Darah A : Keras Kepala dan Suka Ngambek

Gitarama - Kamis, 23 Januari 2014 | 13:55
Cowok Golongan Darah A Keras Kepala dan Suka Ngambek
Gitarama

Cowok Golongan Darah A Keras Kepala dan Suka Ngambek

Karakter cowok bergolongan darah A tipe yang mentaati aturan, gampang khawatir dan sering merasa tidak puas dengan apa yang dimiliki. Kalau berbicara, mereka cenderung berhati-hati dan mempunyai pikiran yang dewasa serta bijaksana.

Umumnya mereka memiliki perasaan yang sensitif dan peka terhadap keadaan di sekitar. Cowok dengan golongan darah A menyukai kebersihan dan kerapian. Radarnya selalu jalan sehingga bukan orang yang mudah dibohongi. Serius dalam mengerjakan sesuatu dan menghargai kerja sama tim. Mereka juga tipe perencana. Ketika memutuskan seseorang untuk menjadi kekasih, itu berarti mereka sudah merencanakan dan memikirkannya dengan matang.

Meski mengakui kebenaran pendapat orang lain, cowok tipe ini takkan mengalah. Pasalnya mereka merasa dirinya yang paling benar. Mereka sedikit keras kepala dan gampang curiga. Bahkan bisa dibilang, pria tipe ini juga tak pandai mengambil keputusan. Meski untuk hal yang sederhana sekalipun, ia selalu membutuhkan waktu untuk memikirkannya sebelum memutuskan. Tak hanya itu, terkadang jika ada sesuatu yang tak berkenan di hatinya, mereka akan ngambek berhari-hari.

Editor : Gitarama

Baca Lainnya

Latest