Follow Us

Cowok Golongan Darah AB : Unpredictable tapi Setia

Gitarama - Kamis, 23 Januari 2014 | 13:44
Cowok Golongan Darah AB Unpredictable tapi Setia
Gitarama

Cowok Golongan Darah AB Unpredictable tapi Setia

Golongan darah AB merupakan golongan darah yang unik. Begitu pun cowok AB yang memiliki kepribadian unik, unpredictable, menyukai cerita fantasi dan mempunyai naluri analisis yang cukup tajam. Cowok ini tipikal yang gape dalam membina hubungan, nggak heran jika punya relasi yang luas. Ia memiliki analisis cukup tajam terhadap setiap persoalan. Namun, mereka gampang tersulut oleh hal-hal kecil. cowok seperti ini juga memiliki konsentrasi tinggi, tapi tidak bisa mempertahankannya dalam waktu lama.

Dalam urusan percintaan, mereka tipe yang setia. Pria AB bukan tipe pria yang mudah membelokkan hati pada cewek lain. Namun, tuntutannya lumayan tinggi. Ia memiliki segudang kriteria untuk calon pasangannya. Tidak suka melihat orang lain dalam kesulitan sehingga mudah mengulurkan bantuan. Hobi dan bakatnya banyak. Ia efisien dan tanggap melihat hal-hal yang dianggap penting atau menguntungkan dirinya.

Sayangnya, pemilik golongan darah AB kurang gigih. Ini yang terkadang menghambat kemajuannya. Kurang suka dengan segala hal yang berisiko. Tidak terlalu suka dengan formalitas dan berbagai hal yang monoton. Ia lebih suka diajak bermain outbound daripada menemani Anda hadir di acara keluarga dan harus berbasa-basi. Bisa dibilang dia punya kemauan yang sulit ditebak. Ia juga gampang melontarkan kritik yang kadang-kadang bikin panas telinga.

Editor : Gitarama

Baca Lainnya

Latest