Follow Us

Seragam Sekolah Gue Bisa Kece!

- Kamis, 29 Agustus 2013 | 09:01
Seragam Sekolah Gue Bisa Kece
Hai Online

Seragam Sekolah Gue Bisa Kece

Bosan dengan model seragam yang itu-itu saja? Coba modifikasi seragam kalian agar lebih kece tapi nggak melanggar!

Mengikuti perkembangan fesyen nggak cuma milik para model profesional yang biasa berjalan di atas catwalk, lho. Kita sebagai warga sekolah juga bisa terus mengikuti perkembangan fesyen terbaru yang bisa diaplikasikan dengan seragam sekolah yang kita kenakan.

Memang, sih, gaya yang kita kenakan dalam berseragam nggak bisa terlalu ekstrim dimodifikasi, tetapi seenggaknya kita bisa sedikit tampil berbeda di masa-masa awal masuk, setelah liburan panjang kemarin. Dengan menampilkan gaya yang oke, bukan nggak mungkin nantinya banyak gebetan yang melirik ke kita, dong, hehehe....

Seragam putih abu-abu yang kita kenakan sehari-hari bisa dibuat semakin oke dengan beberapa tambahan atau aksesoris yang "simple". Yap, aksesoris yang simple bisa dipilih supaya nggak terlalu memancing guru-guru yang kerap merazia barang yang aneh-aneh.

Pastinya bakal nggak asik, dong, kalau kita sedang berusaha kreatif memodifikasi fesyen di sekolah, eh malah dianggap ngelanggar peraturan sekolah? Nah, buat kalian yang hobi banget nyari-nyari akal biar keliatan kece meskipun pake seragam sekolah, buruan kebet tips-nya di majalah HAI halaman My School Page edisi HAI 34 terbit 26 Agustus - 1 September ini.

Dan bersiaplah ke sekolah dengan gaya yang kece! Ciao!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest