Follow Us

JKT48 Jadi Brand Ambassador New Honda Brio

Rian Sidik (old) - Rabu, 11 September 2013 | 13:18
JKT48 Jadi Brand Ambassador New Honda Brio
Rian Sidik (old)

JKT48 Jadi Brand Ambassador New Honda Brio

Bertepatan dengan peluncuran New Honda Brio di Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu (11/9), Honda resmi mengumumkan brand ambassador New Honda Brio. Adalah idol grup fenomenal, JKT48, yang resmi ditunjuk sebagai jagoannya.

Adanya kesamaan image antara JKT48 dengan New Honda Brio, menjadi alasan utama untuk mendaulat sister grup dari AKB48 ini, sebagai brand ambassadornya.

"Kami menunjuk mereka (JKT48) sebagai brand ambassador karena Honda dan JKT48 memiliki konsep yang sama, Power of Dream," ujar Jonfis Fandy, selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Lebih lanjut, Jonfis mengatakan bahwa penggemar JKT48 yang sebagian besar merupakan anak muda, juga memiliki kesamaan dengan pasar dari New Honda Brio. Selain itu, citra JKT48 yang terdiri dari anak-anak muda yang memiliki semangat untuk melewati hambatan dan dinamis, sejalan dengan New Honda Brio.

"JKT48 punya semangat untuk melewati hambatan, dan mereka juga menjadi trendsetter di bidangnya. Itu sama seperti citra Honda Brio yang lincah, sporty, dan dinamis," tambahnya.

Dengan dipilihnya JKT48 sebagai brand ambassador New Honda Brio, nantinya JKT48 akan tampil dalam kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan New Honda Brio. Seperti poster iklan New Honda Brio, TV Commercial New Honda Brio, acara peluncuran New Honda Brio, serta berbagai acara untuk konsumen yang akan diadakan New Honda Brio.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest