Follow Us

Honda Resmi Meluncurkan New Honda Brio

Rian Sidik (old) - Rabu, 11 September 2013 | 13:16
Honda Resmi Meluncurkan New Honda Brio
Rian Sidik (old)

Honda Resmi Meluncurkan New Honda Brio

Bertempat di Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu (11/9), Honda resmi meluncurkan produk terbarunya, New Honda Brio. Mengusung konsep "More Choices, More Excitement", New Honda Brio hadir dengan banyak pilihan, seperti New Brio A/T 1.2L yang menawarkan fitur lengkap dengan harga terjangkau, New Brio Sports 1.3 L yang tampil lebih sporty, dan Brio Satya yang merupakan produk Low Cost Green Car (LCGC) andalan Honda.

Jonfis Fandy, selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan bahwa dengan varian baru, New Honda Brio akan memenuhi semua yang dibutuhkan dari sebuah city car.

"Berkat lokalisasi produksi yang dilakukan, kami dapat menawarkan Brio dengan fitur lengkap sekaligus harga terjangkau. Sehingga kami yakin produk ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia," tambah Jonfis.

Kerennya, untuk pertama kalinya di Indonesia, lewat New Brio, Honda memerkenalkan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter dengan 4 silinder dengan tenaga mencapai 88 PS, yang terbesar di kelasnya. Selain itu, New Brio juga didukung dengan teknologi Drive By Wire (DBW), Grade Logic Control, dan Shift Hold Control. Hasilnya? New Brio nggak cuma bertenaga, tapi juga hemat bahan bakar dan telah memenuhi standar emisi EURO 4. Gokil!

Selain itu, terdapat juga fitur Tilt Steering yang memudahkan pengemudi untuk mengatur posisi tinggi rendahnya roda kemudi untuk mendapatkan posisi berkendara yang paling nyaman. Tertarik?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest