Follow Us

Manfaat Liburan Bareng Pacar

Gitarama - Rabu, 27 November 2013 | 14:48
Manfaat Liburan Bareng Pacar
Gitarama

Manfaat Liburan Bareng Pacar

Sedikit lagi, musim liburan bakal tiba. Sudah merencanakan bakal liburan kemana dan sama siapa? Kalau belum, nggak ada salahnya buat liburan bareng si dia. Soalnya nggak cuma have fun, tapi ada manfaatnya juga.

Penasaran apa aja keuntungannya? Berikut ini ulasannya.

Meningkatkan rasa perhatian

Karena berada di daerah yang asing, apapun yang terjadi ketika liburan bareng menjadi tanggung jawab berdua. Secara otomatis kita dan pacar akan langsung saling menguatkan insting untuk aware satu sama lain.

Komunikasi dan kerjasama

Setelah menentukan tujuan wisata, kita bisa belajar mengatur keuangan bersama. Setelah membuat rencana perjalanan beserta rincian biaya, gabungin deh uang yang kita punya. Selama di perjalanan, pastikan kita dan pacar selalu diskusi untuk melakukan setiap pengeluaran atas kesepakatan bersama.

Ajang saling mengenal

Liburan bareng akan membuat kita lebih mengenal sifat seseorang. Mungkin kita jadi bisa tahu seberapa sabarnya dia, selera humor, kebiasaan unik, sampai makanan kesukaan. Dan kita tahu karena melihat sendiri bukan karena dia yang bilang. Ini juga ajang untuk enggak jaim lagi di depan pacar tanpa harus dengerin kritikan dari orang-orang.

Lihat cara dia memberikan solusi

Selama liburan pasti akan ada permasalahan yang muncul. Mungkin ketinggalan kereta, telat makan, berubah rencana. Di sini lah kita diuji. Dalam kondisi yang lelah, emosi akan lebih cepat muncul. Kita bisa perhatikan bagaimana dia bisa memberikan solusi. Kalau dia berhasil, yakin deh, untuk masalah ke depannya enggak akan berekor panjang dan bakalan cepet selesai.

Sumber: Kawanku

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest