Follow Us

Penis Terkecil di Dunia

- Kamis, 24 April 2014 | 09:38
Penis Terkecil di Dunia
Hai Online

Penis Terkecil di Dunia

Masih soal mengukur ukuran penis sendiri, yang menurut segelintir cowok hal ini dianggap penting banget. Padahal kalau ngeliat fakta-faktanya, belum tentu, guys!

Nah, fakta soal penis terpanjang di sunia sudah, kini giliran penis dengan ukuran terkecil yang bakal kita beberkan di sini :

Kalo untuk ukuran terbesar, orang-orang pada berlomba-lomba buat mengakuinya, beda banget sama untuk ukuran terkecil. Untuk ukuran ini nggak ada orang yang mau mengakuinya. atau lebih tepatnya nggak ada yang mau namanya dicatat apalagi kesebut orang-orang.

Tapi demi eksistensi, ada nih seorang pria yang tinggi badannya sih menjulang untuk ukuran Indonesia, 180 cm, man! Cowok jangkung yang nggak mau disebut namanya ini mengaku punya penis yang ukurannya cukup mini, lebih mini dari ukuran burung yang disebutkan Selena Gomez kepada mantannya Justin Bieber. Ada yang tahu berapa? Yap nggak lebih dari 6 centimeter aja, itu pun sudah dalam keadaan ereksi!

Faktanya, untuk kasus kayak gini, dalam dunia medis dikenal dengan sebutan micro-penis alias kelainan ukuran penis yang hanya beberapa cm. Konon, hal ini dipengaruhi oleh faktor genetika alias keturunan bro! So, kalau merasa punya micro-penis, mending jangan salahkan siapa-siapa deh, itu takdir. yang terpenting, walau pun kecil tapi bisa mengeluarkan air seni dan air air lainnya kan?

Bersyukur aja dengan apa yang ada. Nah bagaimana dengan pemilik penis berhias, kalian harus dapat faktanyadi sini(klik kalau sudah merah)!

Editor : Hai

Latest