Follow Us

Friends of Mine Bangkit dari Mati Suri dan Merilis Single 'Aku Bisa'

Reinaldy Royani - Kamis, 13 Oktober 2022 | 19:35
Friend of Mine merilis single terbaru, 'Aku Bisa'
Friend of Mine

Friend of Mine merilis single terbaru, 'Aku Bisa'

HAI-ONLINE.COM – Unit pop/rock/emo asal Jakarta, yang berdiri tahun 2003, Friend of Mine memang udah lama nggak kedengeran kabarnya. Namun, pada tanggal 6 Oktober 2022 kemarin, mereka menelurkan video klip single terbaru kami, yaitu ‘Aku Bisa’.

“Pesan yang disampaikan dari single ‘Aku Bisa’, kami ini adalah perhatian dan penolakan kami terhadap isu bullying atau penindasan,” ungkap Friend of Mine dalam rilisan persnya.

Setelah lama mati suri, Mario sang vokalis ingin menghidupkan band yang menjadi rumahnya selama bertahun-tahun.

Dengan menggandeng Faddly eks-Bitterballen pada drum, Sigit ex-MissUniverse pada gitar, mereka mulai melebur semua ide-ide fresh di studio.

Baca Juga: Simak Eksplorasi Musik Closehead Usai Lamlam Comeback di Single Teranyar 'Hati Hati Ini'

Pada single terbarunya ini, Friends of Mine membawakan misi memberantas isu bullyin yang saat ini sering terjadi di kehidupan masyarakat.

“Dengan mengangkat keberanian para korban bully untuk tetap berdiri melawan dan ikut menyuarakan kebenaran, tenggang rasa, dan saling menghormati, single ‘Aku Bisa’ merupakan bentuk kepedulian kami terhadap tindak kekerasan yang ada di sekitar kita,” ujar Mario.

Nuansa pop punk yang kental dan membawa pesan positif, single ini seakan-akan ngajakin kita untuk singalong dan merasakan energi baru yang diciptakan oleh mereka.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest