Follow Us

Kerja Sosial ala Komunitas Motor Pekanbaru

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 06 Desember 2014 | 11:03
Kerja Sosial ala Komunitas Motor Pekanbaru
Sekar Seruni (old)

Kerja Sosial ala Komunitas Motor Pekanbaru

Biasanya yang kita tahu, komunitas motor itu kegiatannya touring dan kopi darat. Nah, kali ini berbeda. Sedikitnya 70 orang dari 7 komunitas motor di Pekanbaru, tadi pagi justru bersih-bersih Tugu Pahlawan Kerdja yang terletak di Jalan Kaharuddin Nst.

Beberapa komunitas motor yang ikut serta di antaranya Pekanbaru Tiger Club (Petic), Honda Vario Club (HVC), Pekanbaru Rider Street Fighter (Perisai), Versa Riders Club Indonesia (VRCI), Ladies BeAT, dan masih banyak lagi.

Yap, kegiatan bersih-bersih ini merupakan rangkaian acara Honda Fiesta 2014, acara yang digelar oleh PT Astra Honda Motor. Tema yang dilandasi semangat Sumpah Pemuda ini diwujudkan lewat berbagai kegiatan yang melibatkan kepedulian generasi muda terhadap budaya dan sesama. Nah, kepedulian terhadap budaya diterjemahkan lewat kegiatan bersih-bersih.

"Orang-orang selama ini tahunya kalo bikers itu suka touring di jalan," ujar Kris, Koordinator Wilayah Honda Tiger Mailing List (HTML) Riau, saat ditemui di Tugu Pahlawan Kerdja, Kota Pekanbaru, Sabtu (6/12).

"Jadi dengan acara Honda Fiesta ini orang tahu kalo kita juga bisa kerja sosial," timpal Rio, Ketua Harian Pekanbaru Tiger Club (Petic).

Wah, keren, nih!

Editor : Sekar Seruni (old)

Baca Lainnya

Latest